Image

Ricky Martin Bahagia Lepas Status Lajang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 14:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844062 ricky-martin-bahagia-lepas-status-lajang-yGR8KABjmp.jpg Ricky Martin (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Ricky Martin akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya baru saja menikah. Pelantun Living La Vida Loca tersebut meresmikan hubungan sesama jenis dengan pria bernama Jwan Yosef, yang selama ini dipacarinya.

Meskipun sudah resmi menikah, Ricky mengatakan bahwa ia dan Jwan saat ini masih mempersiapkan acara pestanya. Ia memastikan akan memberi kabar kepada media jika acara tersebut digelar.

(Baca Juga: Celine Dion Bahagia Bisa Manggung di Indonesia Setelah Sekian Lama)

(Baca Juga: Resmi, Suzy dan Park Bo Gum Bawa Obor di Olimpiade Musim Dingin 2018)

“Saya seorang suami sekarang, tapi kami akan menggelar pesta besarnya beberapa bulan ke depan. Saya akan beri tahu kalian nanti,” katanya seperti dilansie E! Online, Jumat (12/1/2018).

Persiapan yang dilakukan juga terlihat cukup matang. Ricky dan Jwan sudah mengatur segala sesuatu yang dibutuhkan untuk pesta pernikahannya nanti.

Kebahagiaan pun jelas terpancar dari wajah Ricky setelah resmi menikah dengan Jwan.

“Rasanya sangat mengagumkan! Aku tidak bisa mempekenalkannya lagi sebagai tunanganku. Tidak bisa. Dia adalah suamiku. Dia adalah lelakiku,” serunya.

Ricky Martin dan Jwan Yosef pertama kali berkencan pada tahun 2016. Pada bulan November di tahun yang sama, Ricky mengumumkan bahwa dirinya telah bertunangan dengan Jwan di acara Ellen DeGeneres Show.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini