Share

Vincent Rompies Juara Tepok Bulu 2022, Aksi Peluk Anak Bikin Penonton Histeris

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 33 2622991 vincent-rompies-juara-tepok-bulu-2022-aksi-peluk-anak-bikin-penonton-histeris-QIWe91uVbW.jpg Vincent Rompies. (Foto: YouTube VINDES)

​​JAKARTA - Vincent Rompies juara dalam pertandingan bulu tangkis Vindesport Tepok Bulu 2022. Melalui pukulan dahsyatnya, sahabat Desta Mahendra itu unggul telak mengalahkan Valentino Jebret dengan skor 21-12 dan 22-20.

Kemenangan itu disambut meriah oleh para penggemarnya dengan sorakan kencang dari sisi tribun. Tak hanya itu, sang musisi juga langsung memeluk keluarganya dengan erat.

Vincent Rompies

Bahkan di akhir pertandingan, dia juga menyerahkan kalung medalinya kepada sang anak. Momen manis itu sukses bikin penonton teriak histeris hingga hampir menangis terbawa suasana. 

“Terima kasih semuanya, sebenarnya bukan menang kalahnya, tapi lebih ke Vindesportnya. Semoga kita bisa menciptakan event-event seperti ini lagi. Maju terus olahraga Indonesia, maju terus bulu tangkis Indonesia,” ucap Vincent dalam kanal YouTube VINDES, dikutip Senin (4/7/2022).

Sementara sang lawan, Valentino Jebret tampak legowo menerima kekalahannya. Terlebih, usahanya tak begitu sia-sia, mengingat di akhir pertandingan keduanya hanya selisih dua poin.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini