Share

Valentino Simanjuntak Tantang Langsung Vincent Rompies Untuk Bertanding Bulu Tangkis

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 33 2603952 valentino-simanjuntak-tantang-langsung-vincent-rompies-untuk-bertanding-bulu-tangkis-rXTI4VIgam.jpg Valentino Simanjuntak dan Vincent Rompies (Foto: Youtube Vindes)

JAKARTA - Presenter dan komentator, Valentino Simanjuntak belum lama ini menantang Vincent Rompies untuk bertanding bulu tangkis. Hal ini diungkapkan pada saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes.

Valentino Simanjuntak menyampaikan tantangannya secara langsung kepada Vincent untuk bertanding bulu tangkis.

Valentino Simanjuntak dan Vincent Rompies

"Jadi temen-temen gue bukan orang baru di dunia bulu tangkis, baik secara pengetahuan maupun permainan. Untuk itu Desta izinkan gue untuk memberikan tantangan terbuka di rumah kalian kepada Vincent Rompies untuk bertanding bulu tangkis," ujar Valentino Simanjuntak dikutip di kanal YouTube Vindes.

Tanpa berfikir panjang, tantangan itu langsung diterima oleh Vincent Rompies. Dia pun bertanya apakah Valent bisa mengalahkannya.

Valentino lalu mengaku begitu percaya diri bisa memenangi pertandingan ini. Pasalnya ia dulu sempat menimba ilmu bulu tangkis di Persatuan Bulu Tangkis (PB) selama beberapa bulan.

"Gue nggak sekedar bacot doang, tangan gue gue bisa pakai buat bulu tangkis, kaki gue bisa gue pake buat main bola, dan mulut gue, bisa gue pake mensomasi orang," ujar Valentino Simanjuntak.

Pertandingan bulu tangkis antara Valentino Simanjuntak dan Vincent Rompies ini rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, 3 Juli 2022.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini