Share

Vincent Rompies dan Valentino Jebret Siap Duel Bulu Tangkis

Syifa Fauziah, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616406 vincent-rompies-dan-valentino-jebret-siap-duel-bulu-tangkis-qmvDaWA7O5.jpg Valentino Simanjuntak dan Vincent Rompies (Foto: MPI)

JAKARTA - Usai sukses menggelar pertandingan olahraga pingpong antara Desta vs Abdel Achrian dan juga Desta vs Onad beberapa waktu lalu, kini Vindes Sport kembali menggelar acara pertandingan olahraga bulu tangkis bertajuk Tepok Bulu 2022.

Acara yang dilaksanakan pada 3 Juli 2022 ini akan dimeriahkan dengan pertandingan Vincent Rompies melawan Valentino Simanjuntak atau yang dikenal dengan Valentino Jebret. Acara ini juga akan dikomentari oleh Deddy Mahendra Desta, Taufik Hidayat & Coach Justin.

Valentino Simanjuntak dan Vincent Rompies

Deddy Mahendra atau yang akrab disapa Desta mengatakan awal mula adanya Vindes Sport ini karena kecintaan dia dan Vincent terhadap olahraga. Akhirnya dia pun membuat pertandingan pingpong yang jadi kegemarannya. Kesuksesan acara kemarin membuat dia dan tim merasa tertantang untuk selalu berkarya dalam bidang olahraga.

“Sebenarnya bikin kaya gini udah niat dari lama, karena gue dan Vincent emang suka olahraga dan menguasai semua. Sebenarnya ini kaya olahraga tongkrongan aja sih,” ucap Desta saat ditemui dalam acara konferensi pers Vindes Sport - Tepok Bulu 2022, di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Sementara itu, CEO Vindes Media, Vincent Ryan Rompies menjelaskan pemilihan olahraga bulutangkis di edisi ketiga Vindes Sport karena bulu tangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat populer dan digemari oleh masyarakat Indonesia, serta menyumbang banyak prestasi di level dunia.

“Harapannya, kami ingin menghasilkan pertunjukan dan aktivitas yang dapat lebih menginspirasi orang-orang untuk lebih aware dengan olahraga, khususnya bulutangkis”, tambah Vincent.

Dalam event kali ini, Vincent menantang Valentino Jebret untuk bertanding bulu tangkis. Segala persiapan pun dilakukan oleh Vincent dan Valentino jelang pertandingan.

“Pastinya latihan sebulan sebelumnya. Terus nge gym juga,” ucap Vincent.

Sementara itu, Valentino mengatakan melakukan berbagai persiapan mulai dari melakukan latihan setiap hari dan dilatih langsung oleh profesional.

“Gue lakukan biar nggak mengecewakan yang nantang gue. Tim yang gue tantang ini levelnya jauh diatas gue. Gue bakal buktiin kalau gue bisa lawan Vincent,” tutup Valentino.

Nantinya pertandingan tersebut akan digelar di Mahaka Sports Kelapa Gading dan dimeriahkan oleh music performance dari Ardhito Pramono, keseruan dari podcaster & content creator, booth merchandise, games-games seru dan masih banyak hiburan lainnya yang akan disajikan oleh Vindes Media.

Selain ditayangkan secara online di kanal Youtube Vindes, tiket Tepok Bulu juga akan dijual secara terbatas dan dapat dibeli mulai tanggal 24 Juli 2022 jam 7 malam melalui website www.vindes.id.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini