Share

Dinar Candy Sakit Hati Adu Jotos dengan Nikita Mirzani Disebut Settingan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 33 2622839 dinar-candy-sakit-hati-adu-jotos-dengan-nikita-mirzani-disebut-settingan-ROUTw3lmj4.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram Dinar Candy)

JAKARTA - Disc jockey (DJ) Dinar Candy mengaku sakit hati karena tak sedikit orang yang menyebut adu jotos dengan Nikita Mirzani adalah settingan belaka.

Padahal menurutnya itu adalah pertandingan tinju yang diselenggarakan oleh Holywings Sport Show 2 bukanlah settingan. Bahkan untuk tinju melawan Nikita Mirzani, perempuan asal Bandung ini sampai ia harus berlatih keras.

Dinar Candy

Hal itu ia ungkapkan saat berbincang dengan El Rumi di YouTube Maia AlElDul TV.

"Sakit hati gue, karena latihannya berat," ungkap Dinar Candy dikutip Minggu (3/7/2022).

Bukan cuma itu, alasan lain yang membuat Dinar Candy sakit hati adalah ia harus merelakan job lain. Bahkan periode menstruasi Dinar terganggu lantaran ia harus fokus latihan tinju.

"Selama latihan boxing, menstruasi cewek keganggu, serius. Periodenya kayak sebentar gitu. Waktu itu aku harusnya mens tanggal 12, itu tanggal 2 sudah mens lagi," ujar Dinar.

Lebih lanjut Dinar Candy menjelaskan salah satu bukti yang mana adu jotos dengan Nikita Mirzani bukanlah settingan. Dinar mengaku awalnya lawan mainnya itu adalah Barbie Kumalasari.

"Awalnya lawannya bukan Nikmir, ditawarin awalnya itu lawannya Barbie Kumalasari," tutur Dinar Candy.

Namun tak lama setelah itu, tiba-tiba Dinar dikabari bahwa lawannya berubah menjadi Nikita Mirzani. Kala itu mantan kekasih Ridho Illahi ini menyanggupi karena menganggap bahwa boxing adalah hal yang mudah.

"Udah deh iyain aja, lagian kayaknya boxing gampang, aku pikir gitu," jelas Dinar Candy.

Meski boxing adalah hal yang berat, namun perempuan 29 tahun ini mengaku senang karena bisa memberikan challenge kepada dirinya sendiri.

"Aku tuh suka challenge. Jadi aku tuh suka gini sih sebenarnya, kan banyak orang yang kayak bacot di social media, terus, aku tuh, dari pada bacot-bacotan di social media, gue pengin tuh adu fisik sesekali," imbuh Dinar Candy.

Kalah tinju dengan Nikita Mirzani, Dinar tetap mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 700 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini