Share

Haji Faisal Tak Sudi Damai dengan Tiara Marleen, Ini Alasannya

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 33 2622698 haji-faisal-tak-sudi-damai-dengan-tiara-marleen-ini-alasannya-qGXaRGI6MY.jpeg Haji Faisal. (Foto: MPI)

JAKARTA - Mediasi antara Haji Faisal dan Tiara Marleen digelar oleh Polres Metro Depok pada Jumat, 1 Juli kemarin. Namun upaya damai atas kasus dugaan pencemaran nama baik tersebut dinyatakan gagal dan perkara hukum tetap dilanjutkan. 

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah ini lantas menjelaskan alasannya enggan berdamai dengan terlapor. Faisal pun mengaku heran dengan sikap Tiara yang kerap mencampuri masalah keluarganya.

Tiara Marleen

"Seperti yang saya sampaikan selama ini, sebenarnya permasalahan saya dengan orang ini kan tidak ada," kata Haji Faisal saat ditemui di Polres Metro Depok, dikutip Minggu (3/7/2022).

Dia tampaknya ingin memberikan efek jera terhadap orang yang berusaha mencampuri masalah pribadinya. Sebagai kepala keluarga, dia pun mengaku siap untuk melindungi keluarganya. 

"Saya hanya bermasalah kan dengan besan saya (Doddy Sudrajat) kok ada pihak lain yang ikut-ikut malah menyampaikan hal-hal yang kurang berkenan tentang menantu saya, tentang anak saya, tentang saya, istri saya. Tentu hal itu harus saya bentengi, saya lindungi keluarga saya," tuturnya. 

Seperti diketahui, Polres Metro Depok menetapkan Tiara Marleen sebagai tersangka atas dugaan kasus pencemaran nama baik pada Selasa 24 Maret 2022 lalu.

Laporan Faisal terhadap Tiara Marleen terdaftar dalam nomor LP/B/524/III/2022/SPKT/POPRES METRO DEPOK/POLDA METRO JAYA, Tanggal 4 Maret 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini