Share

Wejangan Charly Van Houten Usai Konflik Tri Suaka dan Andika Kangen Band

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 26 April 2022 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2585136 wejangan-charly-van-houten-usai-konflik-tri-suaka-dan-andika-kangen-band-lP0YkdvpHu.jpg Charly Van Houten (Foto: Okezone)

JAKARTA - Charly Van Houten sebagai senior di industri musik Indonesia terutama di genre melayu, memberikan perhatian dalam konflik yang dialami Tri Suaka dan Andika Kangen Band. Charly berharap konflik ini segera berakhir sebelum melebar ke permasalahan lain.

"Semoga persoalan polemik yang sedang terjadi ini tidak memblundar dan berkembang melebar jadi ke mana-mana. Tri Suaka harus lebih berhati-hati dan Tri Suaka harus hadapi konsekwensi sosial dengan lapang dada dan tunjukan itikad baik dengan ungkapkan permohonan maaf tanpa ada alasan apapun," kata Charly, Senin (25/4/2022).

Charly Van Houten

Andika telah mengambil jalur hukum. Lewat kuasa hukumnya, Andika mensomasi Tri Suaka dan Zidan. Charly berharap, Andika juga harus dewasa menanggapi parodi yang dilakukan Tri Suaka dan Zidan.

"Andika akan bisa menyikapi persoalan ini dengan bijak dan baik karena saya sangat mengenal sosok Andika Kangen Band," lanjutnya.

Charly sangat mengenal Tri Suaka. Charly berharap Tri Suaka bisa mengambil hikmah dengan menhormati sesama musisi.

"Jadikan ini pelajaran buat Tri Suaka dan Zidan umumnya jadi pelajaran buat seluruh para musisi dan seniman untuk bisa sama-sama bisa saling menghargai dan menjadikan industri Musik indonesia lebih maju dan indah," tutup Charly.

Andika Mahesa resmi melayangkan somasi terbuka kepada penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan, pada 23 April 2022. Somasi itu buah dari video parodi keduanya yang terkesan melecehkan sang musisi.

"Dalam video yang beredar, TS dan ZZ menyanyikan lagu Kangen Band berjudul Penantian Yang Tertunda dengan gesture melecehkan dan mengolok-olok," kata Wayan Saka, tim kuasa hukum Andika Mahesa

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini