Share

Korbankan Pekerjaan Hingga kesehatan, Dinar Candy Kesal Duel Tinjunya Disebut Settingan

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 33 2622518 korbankan-pekerjaan-hingga-kesehatan-dinar-candy-kesal-duel-tinjunya-disebut-settingan-BcZcHnQA8R.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram)

DJ Dinar Candy belum lama ini bertanding tinju melawan Nikita Mirzani. Dalam pertandingan yang berlangsung di Holywings Gatot Subroto, DJ berusia 29 tahun itu hanya kalah satu poin dari sang lawan. 

Akan tetapi, masih banyak netizen yang beranggapan bahwa pertandingan tinju yang digelar beberapa waktu lalu tersebut hanya sebuah gimmick atau settingan belaka. Namun, Dinar Candy secara tegas membantah hal tersebut saat berbincang dengan El Rumi. 

"Gua sakit hati kalau semua itu dibilang cuma settingan ya. Karena itu latihannya berat banget ya," ujar Dinar Candy dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (2/7/2022).

Selain membantah bahwa pertandingan tersebut bukanlah settingan, Dinar Candy juga sempat membeberkan bahwa ada beberapa pekerjaan yang terpaksa ia tinggalkan. Hal itu terjadi agar dirinya bisa latihan jelang duel tinju melawan Nikita Mirzani.

"Aku juga ninggalin beberapa pekerjaan cuma demi latihan tinju ini," kata Dinar. 

Dinar Candy dan Nikita Mirzani

Lebih lanjut, Dinar Candy juga mengungkapkan bahwa kesehatannya sempat terganggu. Terlebih selama masa persiapan, periode menstruasinya sempat menjadi berantakan. 

"Aku tuh dua hari sebelum bertanding sempat demam," jelasnya.

"Tinju ini banyak resikonya ya, selama latihan tinju menstruasi aku juga terganggu. Aku merasa aneh aja selama masa periode," tambahnya.

Sementara itu, saat menjalani duel tinju dengan Nikita, putri dari Acep Ginayah ini sudah tidak terlalu memikirkan untuk menjadi pemenang. Ia bahkan memilih untuk fokus dan ikhlas jika dirinya dinyatakan kalah melawan perempuan yang akrab disapa Nyai tersebut.

"Aku tuh tipikal orang yang lempeng. Misalnya kayak gini ya.. Kalo Nikita Mirzani menang kan udah biasa, kalo dia kalah itu pasti beban buat dia. Jadi aku mikir kalo aku menang oke ya kalau kalah juga gapapa," pungkas Dinar Candy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini