Share

Doddy Sudrajat Ungkap Alasan Tak Hadir di Acara Ultah Anak Bungsunya

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 33 2622491 doddy-sudrajat-ungkap-alasan-tak-hadir-di-acara-ultah-anak-bungsunya-wfJA9wFxn7.jpg Doddy Sudrajat dan Puput (Foto: Instagram)

PUTRI bungsu Doddy Sudrajat hasil pernikahannya dengan Puput, Aisyahqilla Nareswari Dewi Ramdhani, diketahui baru saja berulang tahun yang ke-6. Tepatnya pada Kamis, 30 Juni 2022 kemarin, Puput merayakan hari lahir putri bungsunya.

Sayangnya, Doddy Sudrajat selaku ayah kandung Aisyah tak bisa hadir dalam acara tersebut. Saat diwawancarai, Doddy pun mengungkapkan alasan ketidakhadirannya dalam acara ulang tahun putri bungsunya itu.

"Sebenarnya daddy mau datang tapi enggak diundang dan enggak tahu juga alamatnya," ujar Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (2/7/2022).

"Saya tetap mengucapkan dan memberikan kado buat Aisyah, " lanjut Doddy Sudrajat. 

Doddy sudrajat sekeluarga

Doddy Sudrajat juga mengungkapkan dirinya memang sudah tidak berkomunikasi dengan Puput. Dia mengatakan semuanya berawal dari Puput.

"Kalau kita runut dari depan kan yang gugat cerai kan mama Puput. Masalah blokir nomer atau apa itu tidak masalah," jelasnya.

Seperti diketahui, Puput mengaku sudah putus komunikasi dengan Doddy Sudrajat. Ayah mendiang Vanessa Angel itu bahkan sama sekali tidak mau berkomunikasi.

"Iya kan dari sana memang blokir semua, berarti memang tidak ada silaturahmi, ya sudah. Bahkan terakhir komunikasi lewat Teh Irma selaku manajer. Teh irma pun diblokir, mau apa lg," tutur Puput.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini