Share

Mertua Ogah Beri Restu, Arie Kriting Santai: Saya Tidak Bisa Paksa Orang

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 33 2622336 mertua-ogah-beri-restu-arie-kriting-santai-saya-tidak-bisa-paksa-orang-XT1iU5zs44.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: Imagenic)

JAKARTA - Setelah 2 tahun menikah, Arie Kriting dan Indah Permatasari belum juga mendapat restu sang ibu, Nursyah. Kondisi itu, diakui aktris 25 tahun tersebut, sempat membuatnya tak enak hati pada sang suami. 

“Aku sampai bilang ke Arie, ‘Maaf banget ya, kalau orangtuaku ngomong begitu sama kamu. Sorry banget kalau misalnya kondisi ini bikin hati kamu terluka,” ujarnya dikutip dari channel YouTube The Leonardo's, pada Sabtu (2/7/2022). 

Beruntung, sang komika enggan tersinggung dengan makian dan penolakan sang mertua. Dia hanya berusaha menerima dengan lapang dada semua yang terjadi dalam kehidupan pernikahan mereka. 

Tak ada pula kemarahan dan kebencian yang diperlihatkan Arie karena sikap sang mertua. Hal itulah, yang diakui bintang series Wedding Agreement tersebut membuatnya kagum sekaligus terharu pada sosok sang suami. 

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: Instagram/@arie_kriting)

“Bayangin saja, orangtua mana atau anak mana yang dimaki-maki sama orangtua lain, tapi menghadapinya dengan lagawa dan ikhlas,” kata sang aktris menambahkan. 

BACA JUGA: Arie Kriting Jadi Penulis Skenario untuk Film Kejar Mimpi, Gaspol!

BACA JUGA: 8 Artis Mendapat Julukan Hot Mom, Janda Cantik dengan Body Goals Memesona

Di lain pihak, Arie Kriting berusaha santai menghadapi permasalahan keluarga kecilnya saat ini. “Saya tidak bisa memaksa semua orang untuk mengerti kehidupan kita,” tutur sang komika menambahkan. 

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: Imagenic)

Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah mendapat penolakan sang ibu sejak berpacaran. Alasannya kala itu, karena mereka berbeda agama. Namun faktanya, sang komika adalah penganut agama Islam sejak lahir.*

BACA JUGA: Mediasi, Haji Faisal Kembalikan Uang Donasi Rp2 Juta Milik Tiara Marleen

BACA JUGA: Putranya Diisukan Nikah Siri dengan Marissya Icha, Haji Faisal: 1.000% Bohong!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini