Share

Lihat Skill Nino Makin Insecure dan Bi Nining Penebar Hoax, Semua Ada di MNCTV Mulai Pukul 20.00

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 598 2621353 lihat-skill-nino-makin-insecure-dan-bi-nining-penebar-hoax-semua-ada-di-mnctv-mulai-pukul-20-00-UrqzajoqNp.jpg Sinetron Kuraih Bintang Season 2 dan Suparman Reborn. (Foto: MNCTV)

2 sinetron terbaik MNCTV Kuraih Bintang 2 dan Suparman Reborn selalu menjadi tontonan favorit pemirsa yang tiap episodenya selalu ditunggu-tunggu.

Sinetron Kuraih Bintang 2 ditayangkan setiap hari, pukul 20.00 WIB dan sinetron Suparman Reborn ditayangkan setiap hari, pukul 21.20 WIB.

Pada episode Kuraih Bintang 2 hari ini (30/6/2022), kisah bermula ketika Nino latih tanding dengan rekannya, berbagai macam teknik dimainkan. Bara muncul tanpa diketahui Nino.

Kuraih Bintang 2

Sampai menyelesaikan pertandingan, Bara memuji progres permainan badminton Nino lebih bagus, Bara menawarkan mobil untuk fasilitas Nino, Nino malah menginginkan pelatih professional untuk mengembangkan skill badmintonnya.

Akang Beib muncul dengan mengendarai mobil mewah, Nessa yang melihat langsung kagum, saat tahu itu adalah Paman Ucup. Pertemuan Akang Beib dan Ucup disaksikan oleh beberapa warga kampung. Ternyata mobil mewah yang dinaiki oleh Akang Beib adalah milik Bara yang dibelikan untuk Nino.

Pada episode kali ini Suparman Reborn, berawal ketika Ayat menyuruh Suparman untuk membeli pakan ayam, Suparman melihat Jaman-Jamin menjambret seorang wanita. Suparman mengejar Jaman-Jamin, Suparman berhasil menjatuhkan dan kembali membawa barang yang dijambret. 

Suparman kembali ke wanita itu, namun si wanita sudah pergi. Suparman bingung harus bagaimana, ia memutuskan untuk membawa dahulu barang milik wanita tersebut.

Saksikan sinetron Kuraih Bintang 2 dan Suparman Reborn hanya di MNCTV Selalu di Hati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini