Share

Perjuangan Tasya Rosmala Bantu Tukang Pecel dan Pencari Rumput Laut, Saksikan Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi di MNCTV

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 598 2621212 perjuangan-tasya-rosmala-bantu-tukang-pecel-dan-pencari-rumput-laut-saksikan-program-bedah-rumah-lagi-dan-uang-kaget-lagi-di-mnctv-ja0G4YQMjy.jpg Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi. (Foto: MPI)

Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi menjadi program yang paling ditunggu-tunggu oleh pemirsa MNCTV, lewat tayangan yang mengajarkan nilai positif dan syarat edukasi. Program Uang Kaget Lagi tayang setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu, pukul 15.00 WIB. Sedangkan, program Bedah Rumah Lagi tayang setiap Senin, Rabu, dan Jumat, pukul 16.15 WIB.

Uang Kaget Lagi kali ini kedatangan tamu spesial yaitu Tasya Rosmala yang akan membantu ibu Sumarni yang kesehariannya menjual pecel khas Madiun. Ibu Sumarni ini sangat lihai dalam dunia perdagangan hingga ia sangat mahir dalam tawar menawar.

Perjuangan ibu Sumarni untuk membeli kebutuhannya yang dikejar waktu, hingga Tasya Rosmala rela naik sepeda untuk memenuhi kebutuhannya. Tidak hanya itu, Ali menggatikan ibu Sumarni untuk menjual pecel Madiun, namun Ali juga memberikan target surprise dengan membelikan bahan bangunan untuknya.

Lalu target sasaran Bedah Rumah Lagi adalah Bapak Tohir seorang pencari rumput di laut dan anak dari Pak Tohir sedang mengalami gangguan pencernaan sejak umur 2 tahun. Kondisi rumah target pun sangat menghawatirkan, sudah 20 tahun di tempati dan sangat memprihatinkan. Kemudian masalah pun datang, bos dari Pak Tohir datang dan memarahinya. Ada apa?

Bagaimanakah kelanjutan dari Ibu Sumarni dan Pak Tohir? Saksikan program Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi hanya di MNCTV Selalu di Hati.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini