Share

Ronal Surapradja dan Seruni Tak Hadiri Sidang Penetapan Harta Gono Gini

Selvianus, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2621071 ronal-surapradja-dan-seruni-tak-hadiri-sidang-penetapan-harta-gono-gini-kX033pcQgJ.jpeg Ronal Surapradja dan Seruni. (Foto: Instagram @rocknal)

JAKARTA - Sidang lanjutan proses perceraian Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari kembali digelar. Agendanya terkait harta gono gini berupa beberapa tanah dan unit kendaraan.

Sidang kali ini diadakan sekitar pukul 11.00 WIB di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan dihadiri kuasa hukum sang artis, Asep Kuswandi. Sedangkan kliennya, Ronal tidak tampak dalam sidang tersebut.

Ronal Surapradja

Tak hanya dia, sang istri, Seruni juga tak menghadiri sidang tersebut. Usai menjalani rangkaian persidangan, Asep menjelaskan kalau sidang hari ini terkait penetapan putusan sela yang diajukan tergugat.

"Pembacaan penetapan untuk putusan sela mengenai pemeriksaan di tempat. Karena ada gugatan balik rekonvensi konpensi dari tergugat. Maka akan diperiksa objek-objek yang jadi gugatan dari tergugat," kata dia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2022).

Sang kuasa hukum juga menjelaskan di persidangan selanjutnya, Majelis Hakim akan menguji harta gono gini yang diajukan oleh pihak tergugat. Hal tersebut guna memastikan kebenaran harta yang dimaksud Seruni.

"Ada ketentuannya hukum acaranya begitu. Jadi, memastikan apakah yang digugat oleh termohon ini ada objeknya atau tidak," ujarnya

Ronal Surapradja memutuskan untuk bercerai pada 21 Maret 2022 lalu. Menikah selama hampir 14 tahun, keduanya dikaruniai 2 orang anak.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini