Share

Sempat Kabarkan Marshanda Hilang, Sheila Salsabila Minta Maaf ke Keluarga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2621019 sempat-kabarkan-marshanda-hilang-sheila-salsabila-minta-maaf-ke-keluarga-7efTEmmTUr.jpg Marshanda (Foto: Instagram)

SAHABAT Marshanda, Sheila Salsabila, angkat bicara terkait kabar yang beredar belakangan ini. Ia tampak meminta maaf kepada keluarga Marshanda lantaran membuat kegaduhan dengan mengatakan bahwa bintang sinetron Bidadari itu hilang di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagramnya, Sheila Salsabila tampak mengunggah potret tangkapan layar di ponselnya. Bahkan ia terlihat sudah mengirimkan pesan tersebut kepada keluarga dari perempuan yang akrab disapa Caca itu.

"Lyssa dan Tante, maaf ya Sheila gak dengerin Lyssa dan Tante sampai beritain Caca hilang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca, yang Caca sayang, dan yang Sheila juga sayang," tulisnya.

Lewat unggahannya, Sheila memaklumi jika sikapnya dianggap sebagai sebuah hal yang tak sopan oleh keluarga Caca. Bahkan terkait hal itu, ia pun turut mengucapkan permintaan maaf kembali kepada keluarga Caca lantaran dirinya juga memiliki masalah kesehatan mental yang sama.

"Kalau terlihatnya seperti Sheila gak sopan, Sheila minta maaf," jelasnya.

Teman Marshanda, Sheila Salsabila

"Sheila sama Caca dua-duanya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin dunia. Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan Tante selalu dijaga sama Tuhan," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Sheila mengabarkan bahwa Marshanda hilang di Amerika Serikat pada 27 Juni 2022 lalu. Ia bahkan meminta bantuan pada pemerintah termasuk Presiden Joko Widodo untuk menemukan Caca yang hilang.

Kendati demikian, keluarga Marshanda mengaku jika mereka sama sekali tidak mengetahui bahwa Marshanda hilang. Pasalnya, setelah informasi dari Sheila Salsabila ramai di sosial media, Caca masih terus menyempatkan waktu untuk berkomunikasi dengan ibu serta adiknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini