Share

Duet Bareng Iis Dahlia, Nissa Sabyan Disangka ART

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 30 Juni 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2620989 duet-bareng-iis-dahlia-nissa-sabyan-disangka-art-AYsgJC8pih.jpg Nissa Sabyan (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Iis Dahlia baru-baru ini membagikan sebuah video saat Nissa Sabyan datang ke kediamannya. Dalam kesempatan itu, Iis Dahlia terlihat mengajak Nissa untuk menyanyikan lagu dangdut berjudul Pecah Seribu milik Elvy Sukaesih.

Diiringi oleh lantunan piano Ayus Sabyan, keduanya tampak asyik bernyanyi bersama. Bahkan, saat reff diputar, keduanya terlihat kompak menyanyikan lirik lagu tersebut.

"Hanya dia dia dia dia dia dia dia dia dia, hanya dia," ucap Nissa dan Iis Dahlia menyanyikan penggalan lagu tersebut secara bersamaan.

Akan tetapi, netizen yang melihat video itu lebih memilih untuk tak mengomentari suara mereka. Melainkan penampilan Nissa yang terlihat biasa saja, hingga dikatakan jauh dari seorang bintang.

Nissa Sabyan dan Iis Dahlia

Pasalnya dalam video tersebut, Nissa terlihat hanya mengenakan hijab pashmina berwarna abu-abu, yang dipadukan dengan kaos lengan panjang hitam, serta rok polkadot hitam-putih.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Hal itu membuat netizen ramai dan awalnya menyangka bahwa Nissa adalah asisten rumah tangga (ART) dari Iis Dahlia yang diminta untuk bernyanyi bersama.

"Nissa uda bener2 ga ada aura bintangnya, sekarang auranya aurauran. yaudah resiko ditanggung penumpang," tulis promo****.

"Stylenya kok beda dari yg dulu, yg sekarang gag jelas mo kemanah.. Oiya stylishnya yg dulu mbak riri yaa ups," lanjut rieka***.

"Kek asisten rumah tangga," tambah sofle***.

"Gw kira mbak-mbak rumahnya Iis," tulis Khaka***.

"Kek ART sama majikan," tutur diahtri***.

"Kirain ARTnya Iis," lanjut aubrie***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini