Share

Tyas Mirasih Klaim Harta Gono-Gini dari Eks Suami Berupa Hewan Peliharaan, Ruben Onsu: Astaga

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2620910 tyas-mirasih-klaim-harta-gono-gini-dari-eks-suami-berupa-hewan-peliharaan-ruben-onsu-astaga-3R6zc1JxQa.jpg Tyas Mirasih. (Foto: Instagram@tyasmirasih)

JAKARTA - Artis Tyas Mirasih mengaku bahwa harta gono-gini dengan mantan suaminya, Raiden Soedjono bukan berupa uang atau aset berharga, melainkan hewan peliharaan kucing. Merasa lucu mendengar itu, Ruben Onsu dibikin tepuk jidat.

Bermula ketika Tyas Mirasih diminta keterangan soal hubungannya saat ini dengan sang mantan suami usai resmi bercerai pada 20 September 2021.

 Tyas Mirasih Sibuk Urus Harta Gono-Gini Kucing dengan Eks Suami, Ruben Onsu: Astaga

"Hubungan aku sama dia baik, karena harta gono-gini aku sama dia kucing yah. Tahu kan kucing aku banyak tuh," ujar Tyas Mirasih, dikutip dari tayangan Ketawa Itu Berkah, pada Kamis (30/6/2022).

 BACA JUGA:Tyas Mirasih Mengaku Sudah Jadian dengan Teuku Tezi, Sejak Kapan?

Mendengar pengakuan Tyas, Raffi Ahmad yang ada dalam kesempatan yang sama memuji mantan kekasihnya itu sambil tertawa geli. Menurutnya, hal itu sangat lucu. Lantaran, jarang dalam kasus perceraian membahas harta gono-gini berupa hewan peliharaan.

"Harta gono gininya kucing, luar biasa, keren, bagus," sahut Raffi AHmad.

Tak hanya Raffi, Ruben Onsu pun dibuat tepuk jidat. Suami Sarwendah itu merasa lucu mendengar pengakuan Tyas itu.

"Kucing? Astaga," timpal Ruben Onsu seraya tertawa.

Lebih lanjut, Tyas membantah rumor yang menyebut dirinya dan mantan suami ribut soal harta gono-gini berupa materi atau aset berharga.

"Diberitakan ada gono-gini, ya gono-gininya hanya kucing. Jadi pembagian kucing," pungkasnya.

Sebagai informasi, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono resmi bercerai pada 20 September 2021 sesuai dengan keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Itu terjadi setelah mereka membina rumah tangga selama 5 tahun. Dari pernikahan yang berlangsung sejak 8 Juli 2017 silam itu, mereka belum dikaruniai anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini