Share

Tyas Mirasih Mengaku Sudah Jadian dengan Teuku Tezi, Sejak Kapan?

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 19 Juni 2022 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 19 33 2614133 tyas-mirasih-mengaku-sudah-jadian-dengan-teuku-tezi-sejak-kapan-fVjd6Rut5d.jpg Tyas Mirasih dan Teuku Tezi (Foto: Instagram)

ARTIS Tyas Mirasih sempat diisukan memiliki hubungan terlarang dengan Teuku Tezi. Pasalnya, keduanya sama-sama menghadapi gugatan perceraian dari pasangan masing-masing dalam waktu yang berdekatan.

Setelah sempat bungkam, kini keduanya mengaku jika mereka telah berpacaran. Bahkan keduanya sudah jadian sebelum Maret 2022 lalu.

"Waktu itu Maret (promo film Marley) sudah pacaran. Nggak tahu pacaran dari kapan," ungkap Tyas Mirasih dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

"Kita tuh nggak pernah punya tanggalnya. Tiba-tiba klop aja," timpal Teuku Tezi.

Tyas Mirasih dan Teuku Tezi

Artis 35 tahun ini pun mengungkapkan awal perkenalannya dengan sang kekasih yang sempat diisukan menjadi duri dalam rumah tangganya bersama Raiden Soedjono. Kendati demikian, ia menepis anggapan bahwa dirinya dan Tezi sudah menjalin hubungan saat terlihat dalam proyek penggarapan film Marley.

"Awal perkenalan di film, ketemu di film. Terus berjalan seiring waktu punya hubungan masing-masing. Setelah berakhir baru kita begini," jelas Tyas.

"Emang jalannya aja begini," lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Tezi. Ia bahkan mengaku enggan menanggapi perkataan orang-orang yang beranggapan bahwa kedekatannya dengan Tyas menjadi alasan hubungan pernikahannya dan Danisa Khairiyah kandas.

"Nggak usah ditanggepin lah omongan orang. Nggak ada kelar-kelarnya. Kalau kita tanggapin nanti ada lagi, muncul lagi, diemin aja udah," beber Tezi.

"Kita menganggap apa yang udah terjadi kemarin dijadikan pelajaran. Semoga kedepannya kita punya hubungan berdua jadi lebih baik lagi, Jadi belajar lagi, kurangnya apa," timpal Tyas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini