Share

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Jawab Rumor Pernah Selingkuh hingga Pacaran

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Sabtu 18 Juni 2022 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 33 2613984 tyas-mirasih-dan-tengku-tezi-jawab-rumor-pernah-selingkuh-hingga-pacaran-9qgUPlLP97.jpg Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. (Foto: Instagram@tengkutezi)

JAKARTA - Sempat dirahasiakan ke publik, kini Tyas Mirasih dan Tengku Tezi mengumumkan jika mereka telah resmi berpacaran. Kabar ini sekaligus membantah jika cinta mereka bermula dari gosip selingkuh.

Dugaan bermula ketika dalam waktu yang berdekatan mereka menggugat cerai pasangan masing-masing. Ditambah lagi kerap umbar kemesraan di hadapan publik saat terlibat kerja bareng.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Jawab Rumor Pernah Selingkuh hingga Pacaran

Namun, mereka kini membantah kabar miring. Alih-alih menyebut itu adalah sebuah kebetulan. "Iya emang jalannya saja begitu," ujat Tyas Mirasih, dikutip dari tayangan Pagi-Pagi Ambyar, Sabtu (18/6/2022).

 BACA JUGA:Tyas Mirasih Akui Hubungannya dengan Tengku Tezi Belum Dapat Restu Orang Tua

"Ya enggak usah ditanggapinlah omongan orang. Enggak ada kelar-kelarnya. Diamin saja udah," timpal Tengku disaat yang bersamaan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut Tyas mengatakan jika dirinya mengambil banyak pelajaran dari kesalahannya saat berumah tangga dengan Raiden Soedjono.

"Jadi kita ambil pelajarannya saja, gue kurangnya apa ya sebagai pasangan, dia juga seperti itu, jadi ya udah gimana caranya ditemukan, match gitu lho," sambung Tyas.

Untuk saat ini dia tak ingin memusingkan asumsi publik mengenai dirinya, termasuk hubungannya dengan Tengku Tezi. "Ya terserah orang lah berasumsi apa. yang penting keluarga tahu kita gimana," ujarnya.

Sekedar informasi, Tyas Mirasih pernah dikabarkan selingkuh dengan Tengku Tezi pada September 2021 lalu, bersamaan dengan kasus perceraian yang terjadi di keluarga masing-masing.

Tyas Mirasih resmi bercerai dengan Raiden Soedjono pada 21 September 2021 setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama kurang lebih 5 tahun. Mereka belum dikaruniai anak.

Sementara itu, Tengku Tezi digugat cerai Danisa Khairiyah di Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober 2021. Keduanya resmi berpisah setelah Majelis hakim PA Jakarta Selatan meresmikan perceraian mereka pada Senin, 20 September 2021.

Dari pernikahannya dengan Danisa Khairiyah, Tengku Tezi dikaruniai dua anak yang saat ini dalam pengasuhan sang mantan istri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini