Share

Ria Ricis Mengaku Tak Masalah Jika Harus Melahirkan Secara Caesar

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 33 2617559 ria-ricis-mengaku-tak-masalah-jika-harus-melahirkan-secara-caesar-T3OsWMa8gY.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram)

YOUTUBER Ria Ricis sempat mengungkapkan keinginan agar dirinya bisa menjalani persalinan normal. Akan tetapi, baru-baru ini, Ricis mengaku tak masalah bila nantinya harus bersalin melalui operasi sesar.

Hal itu bahkan diungkapkan oleh istri Teuku Ryan tersebut di akun Instagramnya. Saat itu, Ricis terlihat tengah menjawab cibiran netizen tentang keinginannya ingin lahiran normal.

Komentar sinis netizen tersebut ada dalam postingan Instagramnya yang sedang latihan melahirkan di ranjang rumah sakit.

โ€œLatihan padahal operasi nantinya,โ€ kata netizen di kolom komentar. โ€œOh iya ya, palingan juga SC,โ€ tulis yang lain.

Ria Ricis

Ricis pun menanggapi komentar sinis tersebut dengan santai. โ€œMau sc, mau normal, semuanya sama-sama susah,โ€ kata YouTuber 26 tahun itu di kolom komentar, seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Jumat (24/6/2022).

Pemilik nama asli Ria Yunita ini menegaskan bahwa dia tidak masalah apabila kelak melahirkan lewat operasi sesar. Baginya, melahirkan dengan metode apapun, sama-sama akan menjadi pengalaman menyenangkan.

โ€œSaya selalu bilang memang pengen lahiran normal. Tapi sc pun nggak masalah. Dua-duanya sama-sama menyenangkan bagi saya yang sangat menanti baby R,โ€ ungkap Ricis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini