Share

Perjuangan Ibu Jumirah dan Pak Wandi untuk Keluarganya. Saksikan Program 'Bedah Rumah Lagi' dan 'Uang Kaget Lagi' di MNCTV

MNC Portal, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 598 2620423 perjuangan-ibu-jumirah-dan-pak-wandi-untuk-keluarganya-saksikan-program-bedah-rumah-lagi-dan-uang-kaget-lagi-di-mnctv-iJpMLnkj9q.jpeg MNCTV (Foto: MNCTV)

PROGRAM ‘Bedah Rumah Lagi’ dan ‘Uang Kaget Lagi’ menjadi program yang paling ditunggu-tunggu oleh pemirsa MNCTV, lewat tayangan yang mengajarkan nilai positif dan syarat edukasi.

Program ‘Uang Kaget Lagi’ tayang setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu, pukul 15.00 WIB. Sedangkan, program ‘Bedah Rumah Lagi’ tayang setiap Senin, Rabu, dan Jumat, pukul 16.15 WIB.

Program ‘Uang Kaget Lagi’ kali ini memiliki target bernama Ibu Jumirah, yang bekerja sebagai penjual surabi gempol Madiun. Setelah mendapat uang, Ibu Jumirah langsung pergi mengutamakan kebutuhan anaknya seperti peralatan sekolah, mainan anak, sepeda, lalu beli seperti elektronik dan lemari.

Di menit terakhir, Ibu Jumirah membayarkan utang ke gadaian, untuk menebus BPKBnya. Tim ‘Uang Kaget lagi’ juga membantu suami ibu Jumirah membetulkan mesin tebu untuk jualan es tebu.

MNCTV

Sedangkan, target sasaran program ‘Bedah Rumah Lagi’ kali ini adalah Pak Wandi, beliau bekerja sebagai kuli ternak bebek. Host mengajak keluarga Pak Wandi ke wahana waterpark. Tak hanya itu, tim ‘Bedah Rumah Lagi’, memberikan kejutan sebuah sepeda untuk anak Pak Wandi.

Saksikan program Program “Bedah Rumah Lagi’ dan ‘Uang Kaget Lagi’ hanya di MNCTV Selalu di Hati,

#MNCTV #BedahRumahLagi #UangKagetLagi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini