Share

Kisah 2 Buruh Berjuang Menghidupi Keluarga di Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi MNCTV

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 598 2619742 kisah-2-buruh-berjuang-menghidupi-keluarga-di-bedah-rumah-lagi-dan-uang-kaget-lagi-mnctv-XggX0OcG8D.jpg Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi hanya di MNCTV. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi menjadi tontonan favorit pemirsa MNCTV. Tayangan ini mengajarkan nilai edukasi dan moral kepada penonton untuk selalu bersyukur.  

Program Uang Kaget Lagi kali ini memiliki target bernama Aman, yang merupakan buruh di pabrik Brem dengan penghasilan Rp75.000 per hari. Namun karena tidak setiap hari bekerja, maka dia tidak mendapat upah setiap hari.

Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi kembali hadir di MNCTV. (Foto: MNCTV)

Tim Uang Kaget Lagi kemudian memberikan uang tunai sebesar Rp15 juta kepada Aman untuk membelikan kebutuhan keluarganya. Tak hanya itu, istri Aman juga mendapatkan mesin jahit untuk bisa membantu perekonomian keluarganya. 

Sementara target Bedah Rumah Lagi kali ini adalah Iyus, seorang buruh di peternakan ayam. Iyus menghidupi istri, dua anak, serta seorang anak angkat. Sambil menunggu proses pembedahan, host mengajak keluarga Iyus berlibur ke waterpark dan berbelanja kebutuhan sekolah anak-anaknya.

Jangan ketinggalan menyaksikan program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi hanya di MNCTV Selalu di Hati.*

BACA JUGA: Double Kejutan, Double Kagetnya! Tayang Setiap Hari di MNCTV

BACA JUGA: Ben Kasyafani Sempat Curiga dengan Gelagat Marshanda Sebelum Menghilang

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini