Share

Bu Imas Diduga Warga Sebagai Pemuja Siluman Buaya Putih, Saksikan Putri Duyung dan 1001 Keajaiban di MNCTV

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 598 2618805 bu-imas-diduga-warga-sebagai-pemuja-siluman-buaya-putih-saksikan-putri-duyung-dan-1001-keajaiban-di-mnctv-6YkRC3ptOh.jpg Putri Duyung dan 1001 Keajaiban (Foto: MPI)

Sinetron Putri Duyung dan 1001 Keajaiban semakin seru dan menarik untuk menemani anak-anak waktu libur sekolah.

Kisah petualangan Putri Duyung dan Ratu Duyung di lautan luas masih berlanjut. Usaha Putri Duyung untuk keliling samudera demi menemukan ayahnya. Sinetron Putri Duyung dan 1001 Keajaiban ditayangkan di MNCTV setiap hari, pukul 10.40 WIB.

Putri Duyung

Pada episode hari ini (27/6), kisah bermula ketika Pepito merasa senang setelah misinya menangkap buaya liar berhasil, apalagi buaya liar itu bisa dikendalikannya setelah dipasangi alat pengendali.

Sebuah rencana licik disiapkan Pepito dan bu Debby. Pepito dengan Pampam menyusup kerumah bu Imas, bu Imas lalu di sekap dan dibius, baju buaya putih bikin Pepito dikenakan pada bu Imas juga aksesoris lainnya, Pampam lantas merekam dengan hapenya.

Video lantas disebar dan bikin warga kampung makin percaya kalau bu Imas memang pemuja siluman buaya putih.

Upaya Putri mengembalikan telur buaya pada induknya lagi-lagi dapat halangan, salah satu telur yang berhasil diambil dirumah Pepito dan sempat diminta bu Debby karna dikira telur angsa, tapi saat buaya liar itu muncul.

Pepito keburu nembak lagi menggunakan senapan bius dan telur buaya yang dibawa Putri kembali diminta Pepito. Putri jadi sedih karena bu Imas akan tetap difitnah jadi pemuja siluman buaya putih selama buaya liar yang sengaja dicat putih oleh Pepito masih dikendalikan oleh Pepito dan bu Debby. 

Saksikan keseruan sinetron Putri Duyung dan 1001 Keajaiban hanya di MNCTV Selalu di Hati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini