Share

Blakblakan, Caisar YKS Ungkap Gagal Bangun Rumah Tangga Bersama Almaratu Intan

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 30 Juni 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620675 blakblakan-caisar-yks-ungkap-gagal-bangun-rumah-tangga-bersama-almaratu-intan-urUyoCUdHI.jpg Caisar YKS (Foto: IG Caisar)

JAKARTA - Komedian Caisar YKS tampaknya harus berlapang dada setelah rumah tangganya gagal untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, komedian bernama lengkap Caisar Putra Aditya gagal membina rumah tangga dengan sang mantan, Indadari. Kini, Caisar harus menerima kenyataan pahit kembali usai memilih bercerai dengan istri keduanya, Almaratu Intan.

"Ya tidak ada kecocokan, ibarat hilang tangan, enggak ada yang nopang lagi. Dua-duanya salah gitu saja," kata Caisar YKS saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2022).

Caisar YKS

Caisar mengaku cukup kesulitan dalam mengurus proses perceraian keduanya ini. Pasalnya, ia mengaku mengurus perceraian tersebut seorang diri.

"Kalau cerai yang kemarin kan istri saya yang urusin semua, saya nggak usah datang biar cepat," ungkapnya.

Pria berusia 32 tahun ini pun berusaha tegar menghadapi masalah rumah tangganya.

"Mau diapain lagi? Ya saya harus fight jadi cowok. Walaupun memang tidak diinginkan, tapi namanya perbedaan tidak akan menjadi indah," tutur Caisar YKS.

Kendati gagal, Caisar YKS mengaku hubungannya dengan Almaratu Intan dan keluarganya masih berjalan baik.

"Sudah disampaikan ke keluarga dan semuanya baik-baik saja. Saya ketemu keluarga dia baik-baik, saya orangnya tanggung jawab," pungkasnya.

Sekedar informasi, Caisar YKS sempat mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Namun berkas dicabut karena Caisar harusnya mendaftarkan permohonan cerai sesuai domisili Almaratu Intan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Namun, hingga kini belum diketahui kapan Caisar YKS mendaftarkan permohonan cerai baru terhadap istrinya di PA Bogor.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini