Share

Sudah Pisah Rumah, Caisar YKS Ingin Segera Cerai dari Almaratu Intan

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 10 Mei 2022 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 33 2591774 sudah-pisah-rumah-caisar-yks-ingin-segera-cerai-dari-almaratu-intan-exJ7vpaFZx.jpg Caisar YKS. (Foto: Instagram/@caisar_joget)

JAKARTA - Komedian Caisar YKS sudah berpisah dan siap bercerai dari sang istri, Almaratu Intan. Keputusan itu, menurut pria 32 tahun tersebut, diambil berdasarkan kesepakatan bersama. 

Komedian yang dikenal dengan jogetan energiknya itu mengaku, sudah pisah rumah dengan sang istri. Dia juga tak lagi memenuhi nafkah untuk sang istri hingga perceraian nanti didaftarkan. 

“Kami sudah jalan masing-masing. Sekarang lagi proses (cerai), semoga bisa cepat selesai,” ujar Caisar saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 9 Mei 2022. 

Namun dia enggan membeberkan detail soal perceraian tersebut. Dia mengaku, secepatnya akan mendaftarkan perceraian di pengadilan. “Insya Allah, secepatnya daftar di pengadilan terdekat.” 

Caisar YKS. (Foto: Instagram/@caisar_joget)

Caisar YKS menikahi Almaratu Intan tak lama setelah dia bercerai dari indadari Mindrayanti, pada Juni 2018. Dia menikah dengan Indadari pada 2014 dan bercerai 4 tahun kemudian.*

BACA JUGA:

BNN Klarifikasi Soal Akun TikTok yang Diduga Beri Gift saat Caisar YKS Live

Bantah Pakai Narkoba, Caisar YKS Siap Jalani Tes Urine

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini