Share

Sahabat Bongkar Sifat Medina Zein Emosian hingga Singgung Soal Bipolar yang Diidapnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620599 sahabat-bongkar-sifat-medina-zein-emosian-hingga-singgung-soal-bipolar-yang-diidapnya-9N00RPGSsZ.jpg Sahabat Medina Zein, Iqbal Cello. (Foto: MPI)

JAKARTA - Iqbal Cello menanggapi kabar sahabatnya, Medina Zein, yang belakangan diketahui mengidap gangguan mental bipolar. Mengenal sang selebgram bertahun-tahun membantah kalau dia mengalami gangguan mental bipolar.

Tak hanya itu, di matanya Medina Zein adalah sosok yang emosional dan juga keras kepala. "Iya. Dia memang emosional sih," ujar Iqbal di Polda Metro Jaya, Rabu (29/6/2022).

 Sahabat Bongkas Sifat Medina Zein Emosian hingga Singgung Soal Bipolar yang Diidapnya

Dia menambahkan, sebagai sahabat Iqbal telah memberi nasehat. Sayangnya, Medina tak pernah menghiraukan.

 BACA JUGA:Diperiksa sebagai Saksi Kasus Medina Zein, Sahabat Blakblakan Merasa Dirugikan

"Aku udah bilang jangan insta story gitu lah. Enggak baik, itu kan jadi asumsi publik. Kenapa enggak diselesaikan langsung, di telpon orangnya. Apa kek. Di WA. Jangan pakai emosi. Dari situ dia yang (marah) 'apaan sih?!' yaudah aku udah ingetin, tapi enggak didengar," sambungnya lagi.

Saat disinggung soal gangguan mental bipolar yang diidap Medina Zein, Iqbal enggan berkomentar banyak. Dia mengaku tidak tahu menahu. Namun, sudah lama mengenal istri Lukman Azhari itu dia tidak pernah melihat ada gejala yang dialaminya.

"Bipolar itu sih..enggak tau ya, kalau itu kayaknya harus tanya dokter. Cuma yang aku kenal dulu sih dia aman-aman saja. Cuma ya belakangan ini 'aku bipolar, aku bipolar'. Karena aku walau kenal udah lama, kadang berhubungan, kontakan, kadang enggak,," ujar Iqbal.

Seperti diketahui, Medina Zein sudah lama mengakui dirinya mengidap bipolar. Masalah penyakitnya ini kembali jadi topik hangat setelah dirinya berkasus dengan Uya Kuya.

Di tengah masalah dugaan penipuan jual beli mobil yang dilakukannya, beredar kabar Medina Zein dirawat di rumah sakit karena bipolarnya kambuh. Hal itu pun memicu dugaan dirinya berlindung dari kasus hukum dengan alasan penyakit mental.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini