Share

Adul Menikah Lagi, Caisar YKS: Alhamdulillah, Semoga yang Terakhir

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 11 Juni 2022 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 11 33 2609679 adul-menikah-lagi-caisar-yks-alhamdulillah-semoga-yang-terakhir-VQSWmJF1Vb.jpg Caisar YKS berbahagia dengan pernikahan kedua komedian Adul. (Foto: Ayu Utami/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Komedian Adul resmi melepas masa dudanya dengan menikahi Wenty Eri Fitriani yang dilamarnya pada awal Mei silam. Akad nikah digelar tertutup di GOR Cilandak, Jakarta Selatan, pada 11 Juni 2022. 

Caisar YKS menjadi salah satu sahabat yang menyaksikan hari spesial sang komedian. “Senang ya namanya teman menikah. Artinya, dia melengkapi ibadahnya. Alhamdulillah,” ujarnya saat ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022). 

Pria 32 tahun tersebut juga mengaku sempat kaget mengetahui kabar pernikahan Adul. “Tapi alhamdulillah. Semoga pernikahannya baik-baik saja. Kita saling mendoakan saja,” tuturnya lagi. 

Adul resmi menikah kembali. (Foto: Instagram/Adul)

Caisar YKS menyebut, perkenalan Adul dan Wenty berawal dari aplikasi TikTok. Dari situ, mereka saling menyukai dan memilih berpacaran sebelum akhirnya menikah. Meski tak mengenal dekat, namun Caisar menilai, Wenty perempuan baik dan mampu melengkapi sahabatnya. 

BACA JUGA: 

 3 Bulan Menduda, Komedian Adul Resmi Menikah Lagi

Victor MasterChef Buka Peluang Pacari Ayu Ting Ting, Beda Usia 5 Tahun Tak Jadi Masalah

Komedian Adul resmi meminang Wenty dengan maskawin berupa perhiasan emas seberat 13 gram dan uang tunai sebesar Rp110.622. Nominal uang tersebut, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka, 11 Juni 2022. 

Adul resmi menikah kembali. (Foto: Instagram/Adul)

“Ini pernikahan kedua buat Adul. Semoga menjadi yang terakhir. Sebagai teman saya mendoakan yang terbaik untuk sahabat saya dan istrinya. Semoga sakinah mawadah lancar perjalanan cintanya,” ujar Caisar YKS.*

BACA JUGA:

Kevin Hillers Laporkan Perempuan Berinisial SK atas Dugaan Penganiayaan

Digerebek BNN, Caisar YKS Jalani 4 Kali Tes Narkoba

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini