Share

Selain Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad dan Rizky Billar Juga Batal Berangkat Haji

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620419 selain-deddy-corbuzier-raffi-ahmad-dan-rizky-billar-juga-batal-berangkat-haji-SFeUvQzgFz.jpeg Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

PENDAKWAH Gus Miftah mengungkapkan bahwa beberapa artis yang sempat ia tawari untuk menjalankan ibadah haji tahun ini batal berangkat. Selain Deddy Corbuzier, aktor Raffi Ahmad dan Rizky Billar juga batal beribadah haji tahun ini.

Hal itu diungkapkan Gus Miftah saat diwawancarai oleh awak media. Ia menyebut bahwa Deddy Corbuzier tak siap mental untuk menjalankan ibadah haji tahun ini.

"Jadi kita klarifikasi ya. Mas Deddy emang dari awal tidak berkenan, karena waktu itu masih sibuk dengan urusan pernikahan dan lain-lain. Secara psikologis beliau juga belum siap," jelasnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Rizky Billar juga disebut tak bisa ikut untuk terbang ke tanah suci. Pasalnya, ada pekerjaan yang tak bisa mereka ditinggalkan.

Raffi Ahmad

"Nah Raffi juga dari awal sudah berat. Kemarin pas visa turun, Raffi bilang nggak bisa berangkat, karena harus reschedule jadwal. Rizky Billar juga mau syuting iklan tanggal 12, dan isunya visa belum keluar semuanya," paparnya.

"Kemungkinan Raffi nggak berangkat. Kalau Rizky Billar masih ragu," tambahnya.

Gagal membawa influencer ke tanah suci, rupanya tak membuat Gus MIftah kecewa. Ia bahkan menyebut bahwa haji merupakan panggilan Allah. Hanya orang yang dipanggil oleh sang maha kuasa yang bisa datang ke tanah suci dan menunaikan ibadah haji.

"Makanya, haji itu panggilan. Allah tidak memanggil orang yang mampu, tapi Allah akan memampukan orang yang dipanggil," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini