Share

Deddy Corbuzier Batal Berangkat Haji, Gus Miftah: Secara Psikologis Belum Siap

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620405 deddy-corbuzier-batal-berangkat-haji-gus-miftah-secara-psikologis-belum-siap-GfZCSO0mX3.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

PRESENTER Deddy Corbuzier batal menjalankan ibadah haji tahun ini. Hal tersebut bahkan telah diungkapkan langsung oleh Gus Miftah saat ditanya oleh wartawan.

Ia menyebut bahwa Deddy Corbuzier belum siap mental untuk menunaikan ibadah Haji. 

"Secara psikologis beliau juga belum siap," ujar Gus Miftah, dikutip dari tayangan YouTube Seleb Oncam News.

Bahkan, penolakan dirinya tersebut sudah sejak awal diungkapkan kepada Gus Miftah. Sebab, saat tawaran itu datang, Deddy tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa.

"Jadi kita klarifikasi ya. Mas Deddy emang dari awal tidak berkenan, karena waktu itu masih sibuk dengan urusan pernikahan dan lain-lain," jelasnya.

Deddy Corbuzier

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier yang memiliki sifat idealis mengaku menolak menunaikan ibadah haji jika mendapat endorse. Bahkan penolakan tersebut sudah sempat dilontarkan Deddy sebanyak tiga kali, termasuk soal undangan Umrah.

"Jadi jauh sebelum ini kita sempat dikasih dua undangan (untuk berangkat ke tanah suci) dari pengusaha melalui travel top buat saya dan mas Deddy. Mas Deddy juga nggak mau, demikian pula untuk Umrah," jelas Gus Miftah.

"Dibayarin, di endorse dia enggak mau. Dia bilang 'Bro masa kita ibadah harus ngerepotin orang, dibayar?', yang terakhir ini juga begitu. Dia bilang beban kalau dapat gratisan segala macam," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini