Share

Fobia Ketinggian, Iqbaal Ramadhan Sukses Lakukan Adegan Lompat dari Gedung Tanpa Stuntman

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 206 2620659 fobia-ketinggian-iqbaal-ramadhan-sukses-lakukan-adegan-lompat-dari-gedung-tanpa-stuntman-0UX6IWc13N.jpg Iqbaal Ramadhan (Foto: MPI)

JAKARTA - Di tahun 2022 ini, Iqbaal Ramadhan kembali dengan proyek terbarunya. Iqbaal Ramadhan jadi salah satu aktor yang terpilih untuk bermain di film garapan Angga Dwimas Sasongko, Mencuri Raden Saleh.

Iqbaal bakal memerankan karakter Piko seorang mahasiswa jurusan seni.

Mencuri Raden Saleh

Dalam sesi konferensi pers, Iqbaal Ramadhan bercerita bahwa ada salah satu agenda yang mengharuskan dirinya loncat dari gedung lantai 6.

"Gue tahu harus ada adegan berlari di gedung lantai 6 cuma nggak ngebayangin akan setinggi itu," kata Iqbaal Ramadhan di Metropole XXI Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Kala itu, tidak ada perasaan yang muncul untuk menaklukan rasa takut demi adegan tersebut.

"Nggak ada perasaan menaklukan rasa takut," ujar Iqbaal Ramadhan.

Padahal diakui Iqbaal, dirinya memiliki fobia ketinggian namun demi main di Mencuri Raden Saleh ia tetap melakukannya tanpa stuntman (orang pengganti).

"Kebetulan gua punya fobia sama ketinggian, tapi berhasil alhamdulillah. Lompat gedung tanpa stuntman," terang Iqbaal Ramadhan.

Sementara itu, selain Iqbaal Ramadhan, film Mencuri Raden Saleh ini turut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat seperti Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, Angga Yunanda dan Ari Irham.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini