Share

Intip Aksi Menantang Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda Curi Lukisan Raden Saleh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2022 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 206 2603373 intip-aksi-menantang-iqbaal-ramadhan-dan-angga-yunanda-curi-lukisan-raden-saleh-vdtcsm8vMe.jpg Film Mencuri Raden Saleh (Foto: IG Visinema)

JAKARTA - Film Mencuri Raden Saleh diperankan oleh aktor dan aktris muda berbakat Indonesia seperti Iqbaal Ramadhan (Piko), Angga Yunanda (Ucup), Rachel Amanda (Fella), Aghniny Haque (Sarah), Umay Shahab (Gofar), dan Ari Irham (Tuktuk).

Mencuri Raden Saleh adalah film bergenre heist karya Angga Dwimas Sasongko. Film ini rencananya tayang di bioskop, yakni pada 25 Agustus 2022. Pengumuman tanggal tayang film yang paling ditunggu-tunggu penonton Indonesia tersebut, dapat dilihat di video first look-nya pada kanal youtube Visinema Pictures.

 Mencuri Raden Saleh

“Menjadi film heist pertama Visinema, latar belakang filmnya yang berfokus pada usaha perampokan lukisan Raden Saleh ini, nyatanya memang merupakan hal yang unik dan jarang ditemui pada film-film Indonesia lainnya,” bunyi rilis yang diterima Okezone.

Visinema langsung pamerkan berbagai adegan aksi pada first look-nya; mulai dari aksi balapan, adu pukul, kejar-kejaran, hingga tabrakan. Terlihat jelas bahwa memang film Mencuri Raden Raleh merupakan film dengan skala produksi yang besar dan kompleks.

Film Mencuri Raden Saleh menceritakan Piko, karakter yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sedang melukis di sebuah ruangan gelap dan tersembunyi. Setelah itu, nampak Piko bersama dua anggota komplotannya yaitu Sarah dan Ucup, sedang meninjau ulang rencana perampokan mereka yang disebut diberikan oleh Dini dan Permadi, dua karakter misterius yang belum diketahui peranannya.

Tidak hanya sampai tahap perencanaan, first look-nya pun turut membocorkan beberapa adegan menegangkan ketika aksi perampokan terjadi. Mulai dari aksi balapan yang dilakukan Tuktuk dan Gofar, tabrakan besar yang dihadapi Piko dan Sarah, hingga wajah tegang Ucup dan Fella ketika melihat aksi mereka diambang kegagalan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini