Share

Debut Solo, J-Hope BTS Segera Rilis Lagu 'More'

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 205 2620543 debut-solo-j-hope-bts-segera-rilis-lagu-more-fwxjL32dSf.jpg J-Hope BTS. (Foto: Instagram@Soompi)

SEOUL - Salah satu personel BTS, J-Hope akan memulai karier solonya dengan merilis lagu terbarunya 'More' setelah mengumumkan sebut albumnya pada Selasa, 28 Juni lalu.

Mengutip dari Yonhap, lagu 'More' ini akan diputar di layanan musik pada Jumat, 1 Juli mendatang sekitar pukul 13.00 waktu setempat.

 Debut Solo, J-Hope BTS Segera Rilis Lagu More

Sebelumnya, J-Hope melalui agensi Big Hit Music mengumumkan debut album solonya bertajuk "Jack In The Box". Dimana akan dirilis dalam format digital melalui Weverse Album.

 BACA JUGA:Kembali ke Korea, V BTS Pamer Momen Manis Bersama Park Bo Gum

J-Hope menjadi anggota pertama yang memulai debut solo setelah BTS mengumumkan hiatus sebagia grup boy band. Kemudian disusul Jungkook yang baru-baru ini merilis singel kolaborasi dengan Charlie Puth.

Sementara melansir dari ANTARA, pada 2018 silam J-Hope BTS pernah merilis mixtape solo pertamanya bertajuk "Hope World" dan sukses menempati peringkat ke-38 di Billboard 200 di Amerika Serikat.

Setahun kemudian, dia berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat Becky G dalam sebuah single berjudul "Chicken Noodle Soup".

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini