Share

Kunjungan ke AS, Hary Tanoe Berdiskusi Hangat dengan Founder TREBEL Gary Mekikian

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2022 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 205 2590261 kunjungan-ke-as-hary-tanoe-berdiskusi-hangat-dengan-founder-trebel-gary-mekikian-jyRhel0RPp.jpg Hary Tanoesoedibjo dan istri, Liliana Tanoesoedibjo bertemu founder TREBEL, Gary Mekikian dan istri. (Foto: MNC Media)

LOS ANGELES – Menjaga hubungan baik dengan kerabat serta rekan bisnis merupakan salah satu kunci kesuksesan. Dalam kunjungannya ke Amerika Serikat (AS), Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan rekan bisnis yang sudah seperti sahabatnya. 

Hary bersama sang istri, Liliana Tanoesoedibjo berjumpa dan makan malam bersama founder (pendiri) TREBEL Music, Gary Mekikian dan istrinya, Amy. Obrolan hangat pun mengalir di antara mereka. 

“TREBEL Music adalah aplikasi musik yang unik. Kita bisa mendengarkan musik secara offline: gratis dan tidak ada iklan,” ujar Hary Tanoe dalam unggahannya di Instagram, pada 5 Mei 2022. 

PT MNC Studios International Tbk (MSIN) menempatkan investasi strategis di TREBEL Music dan selanjutnya sudah menandatangani Perjanjian Jual Beli (SPA). Di Indonesia, TREBEL Music sudah bisa dinikmati pecinta musik Tanah Air sejak 18 April silam. 

Sementara di luar negeri, TREBEL sudah sangat ternama, bahkan terpilih menjadi salah satu aplikasi musik terpopuler di Meksiko. Lewat platform ini, user dapat menikmati jutaan lagu gratis dari label-label ternama dunia. 

BACA JUGA: Lagu ID TREBEL, Fitur Canggih yang Memanjakan para Pencinta MusikASD

 

Namun, platform ini memiliki satu keunggulan yang bisa dinikmati setiap penggunanya. Fitur Lagu ID akan memudahkan user mengetahui lagu apa yang sedang diputar di sekelilingnya atau melalui device lain, lalu TREBEL akan mengidentifikasinya dan menawarkan untuk mengunduh lagu tersebut ke dalam playlist kita. 

“(TREBEL) Available di AS, Meksiko, dan Indonesia. Dalam waktu dekat, TREBEL akan diluncurkan di beberapa negara di Asia dan juga Amerika Latin,” imbuh Hary dalam unggahannya. 

TREBEL. (Foto: MNC Media)

TREBEL memiliki banyak kemudahan seperti dapat dinikmati dimanapun dan kapanpun, dengan atau tanpa internet. Semua kemudahan TREBEL dipersembahkan oleh brand-brand favorit pendengar. 

Dengan TREBEL, user dapat menikmati berbagai macam genre lagu, mulai dari Pop, dangdut, Pop Jawa, koplo, campursari, dan masih banyak lagi. Platform ini akan terus berkembang dan memperbaharui konten lagu di dalamnya. 

Kehadiran TREBEL juga akan menambah lengkap hiburan yang sudah ada di dalam RCTI+. TREBEL juga dapat dinikmati dengan mengunduh aplikasinya di Appstore atau Playstore.*

BACA JUGA: Amber Heard Klaim Johnny Depp Memasukkan Botol Alkohol ke Kemaluannya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini