Share

Usai Kalah di Pengadilan, Amber Heard Akui Masih Mencintai Johnny Depp

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 33 2612521 usai-kalah-di-pengadilan-amber-heard-akui-masih-mencintai-johnny-depp-6uBRHvY3IW.jpeg Amber Heard. (Foto: Evelyn Hockstein/Reuters)

JAKARTA - Amber Heard menyatakan masih cinta kepada mantan suaminya Johnny Depp usai dinyatakan bersalah atas kasus pencemaran nama baik.

Dalam sebuah program talkshow bersama Savannah Guthrie, sang aktris mengatakan dia tidak memiliki niat buruk terhadap Johnny Depp. Dia bahkan sudah mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya namun gagal.

Amber Heard

"Saya mencintainya. Saya mencintainya dengan sepenuh hati dan saya mencoba yang terbaik yang saya bisa untuk membuat hubungan yang sangat rusak berhasil dan saya tidak bisa," kata Amber, dikutip dari People pada Kamis (16/6/2022).

Wanita 36 tahun itu sadar, ucapannya tersebut mungkin kurang dipahami.

"Mungkin mudah dipahami jika kamu pernah mencintai seseorang,” ucap dia.

Saat disinggung mengenai artikel yang dia tulis untuk The Washington Post, dia mengatakan bahwa tak pernah menyebut nama mantan suaminya. Dia hanya menyinggung soal perempuan yang kerap menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

"Tulisan itu bukan tentang hubungan saya dengan Johnny, saya meminjamkan suara saya ke percakapan budaya yang lebih besar yang kami alami saat itu," tutur dia.

Dalam tulisannya tersebut, Amber Heard mengatakan sempat mengalami pelecehan semasa kuliah dan dijadikan publik figur yang mewakili Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini