Share

Mutia Ayu Gandeng Pria Misterius, Temukan Pengganti Glenn Fredly?

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 28 Juni 2022 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619377 mutia-ayu-gandeng-pria-misterius-temukan-pengganti-glenn-fredly-6MsJ1GI4tK.jpg Mutia Ayu. (Foto: Instagram@mutia-Ayuu)

JAKARTA - Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu membuat publik heboh setelah membagikan potret romantis dengan seorang pria misterius. Hal itu terungkap dari salah satu unggahannya di Instagram.

Mutia terlihat berada di sebuah pantai mengenakan dress coklat, sebelah tangan merangkul lengan si pria yang memakai kemeja putih polos di sampingnya.

 Mutia Ayu Gandeng Pria Misterius, Temukan Pengganti Glenn Fredly?

Sayangnya, dia tidak menunjukkan wajah pria tersebut. Makin membuat penasaran publik, dia tak meninggalkan keterangan apapun. Hanya saja dia memberitahukan kalau foto itu diambil oleh seseorang bernama Andra Lesmana. Mutia juga tidak menerima komentar warganet.

 BACA JUGA:Kenang Glenn Fredly, Mutia Ayu Sempat Tolak Ajakan Tonton Konser Bareng

Tak sampai disitu, di unggahan sebelumnya juga Mutia sempat membagikan potret kebersamaan yang memperlihatkan mereka sedang bermain rubik. Sementara dalam keterangan dia meninggalkan pesan romantis.

"Terimakasih telah dengan sabar mencoba memecahkan kubus rubik yang yang rumit ini," tulis Mutia dalam keterangan menggunakan bahasa Inggris, dikutip pada Selasa (28/6/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Karena Mutia tidak menutup kolom komentar, netizen mengambil kesempatan memberikan beragam komentar.

"Penasaran banget sama cowok yang difoto," kata netizen. "Sis cepat sekali sis," timpal yang lain. "Bahagia selalu mama Gewa," ucap lainnya.

Sebagai informasi, Mutia Ayu kini menjalani kehidupan menjadi ibu tunggal untuk putrinya, Gewa setelah dirinya ditinggal oleh Glenn Fredly yang menghembuskan napas terakhir pada 8 April 2020 lalu. Saat itu pernikahan mereka belum genap setahun sekaligus tak lama setelah putri mereka lahir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini