Share

Kenang Glenn Fredly, Mutia Ayu Sempat Tolak Ajakan Tonton Konser Bareng

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Senin 06 Juni 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 33 2606205 kenang-glenn-fredly-mutia-ayu-sempet-tolak-ajakan-tonton-konser-bareng-lj9XW5UzOp.jpg Mutia Ayu. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

JAKARTA - Mutia Ayu mengungkapkan awal perkenalannya dengan mendiang suaminya Glenn Fredly. Dia mengatakan bahwa perkenalan mereka diawali dengan sang penyanyi mengirimkan pesan ke Instagram pada tahun 2016 lalu.

“Jadi awalnya DM (direct message) ngajak nonton acaranya dia di daerah SCBD lah. Akhirnya aku enggak bisa karena ada petualanganku sendiri. Iya ngeDM aku 2016,” kata dia dalam kanal Youtube Melaney Ricardo, dikutip Senin (6/6/2022).

BACA JUGA:5 Momen Mutia Ayu Rayakan Lebaran Bareng Keluarga Meski Beda Agama

BACA JUGA:Mutia Ayu Lebaran Bareng Keluarga, Warganet: Salam Toleransi

Mutia Ayu dan Glenn Fredly

Ajakan Glenn terpaksa ditolak lantaran saat itu ia memiliki seorang kekasih. Dia takut jika hal tersebut diketahui pacarnya saat itu.

“Enggak mengiyakan sama sekali karena waktu itu aku takut kan ketahuan cowok aku yang dulu. Akhirnya aku balas tapi aku bilang enggak bisa,” tambah dia.

Tak hanya itu, dia juga mengaku awalnya tak mengenal Glenn Fredly. Mengingat dahulu dirinya adalah anak asrama yang sangat jarang membuka media sosial.

Dia justru mengetahui sang penyanyi legendaris itu dari temannya. Sebab ia penasaran dengan sosok akun Instagram ceklis biru yang mengirimkan pesan untuknya.

“Aku tanya ke temanku, akhirnya di situ aku dikasih tau,” tutur dia.

Setelah pesan tersebut, keduanya sempat hilang kontak saat Mutia berangkat ke Colombia. Mereka tak saling kontak sampai akhirnya Glenn mengirimkan pesan manis untuknya. Saat itu, sang penyanyi tersebut memanggilnya "hai cokelat."

“Dia menawarkan jemput di bandara karena waktu itu aku pulang,” tambahnya.

Namun perempuan 27 tahun itu kembali menolak tawaran Glenn dan lebih memilih untuk dijemput dengan teman-temannya. Sampai suatu saat, Mutia putus dengan kekasihnya di Colombia. Akhirnya tiba-tiba tanpa sengaja mereka bertemu.

"Aku udah putus sama si Colombia, aku minta kenalin cowok ke teman. Niatnya mau lunch pas nengok ke belakang Glenn Fredly," lanjut dia.

Dari situ, mereka akhirnya mulai dekat dan bertemu setiap hari.

"Akhirnya follow-followan Instagram, tukeran WhatsApp. Dari situ setiap hari kita ketemu," ucap Mutia.

(ATP)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini