Share

Aldi Taher Harap Dewi Perssik dan Angga Wijaya Rujuk

Selvianus, MNC Portal · Senin 27 Juni 2022 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2619145 aldi-taher-harap-dewi-perssik-dan-angga-wijaya-rujuk-bpBXFjLJqa.jpeg Aldi Taher. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aldi Taher buka suara terkait kabar dirinya sebagai orang ketiga penyebab retaknya rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Dia pun menepis rumor tersebut.

Menurutnya keretakan rumah tangga mantan istrinya itu semata karena permasalahan komunikasi. Dia pun mendoakan agar keduanya dapat rujuk kembali.

Dewi Perssik

"Saya pun ada orang ketiga, tetangga saya, pak RT kan orang ketiga. Yang tahu hanya mereka dan kita enggak perlu ke ranah situ. Kita bismillah hanya doakan mereka Insya Allah bersatu," kata Aldi saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Senin (27/6/2022).

Dia juga meminta Saiful Jamil tak dikait-kaitkan mengenai retaknya rumah tangga sang pedangdut. Menurut dia, keduanya hanya menjalani kedekatan sebatas membuat konten YouTube bersama.

"Jangan digiring beritanya ke sana gitu. Saiful juga enggak salah apa-apa yang di YouTube mereka barengan ada Angga juga kok. Jadi jangan sampe melebar kemana-mana," jelasnya

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, dia pun mengaku komunikasi dengan mantan istrinya tersebut masih terjalin dengan baik. Hal itu sengaja dilakukan, mengingat niatnya untuk tetap menjaga silaturahmi.

"Saya tetap WA dia dan ada group isi saya, Dewi Perssik, istri saya, Angga Wijaya berempat. Ditambah Indah sari, bang Ipul. Jadi silaturahmi berkah, diduga orang ketiga Insyaallah saya yakin enggak ada," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini