Share

Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Tulis Pesan Haru untuk Sang Anak

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 23:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 33 2618640 gugat-cerai-dewi-perssik-angga-wijaya-tulis-pesan-haru-untuk-sang-anak-H5YtCljZwn.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

JAKARTA - Angga Wijaya tengah memproses perceraiannya dengan Dewi Perssik. Seperti diketahui, dia menggugat cerai sang pedangdut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Juni 2022. 

Di tengah proses perceraian itu, Angga mengunggah sebuah pesan haru yang ditujukan untuk putra sambungnya, Felice Gabriel. Dalam unggahannya, dia meminta sang anak untuk selalu menghormati ibunya. 

“Tumbuhlah jadi anak yang hebat ya nak. Kejar dan wujudkan cita-cita ya. Sayangilah dan hargai mamamu, sejatinya ia sangat menyayangimu,” ujar suami Dewi Perssik itu dalam unggahannya pada 26 Juni 2022. 

Angga Wijaya dan Gabriel. (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

Unggahan Angga Wijaya itu kemudian ramai dikomentari warganet. Beberapa dari mereka berharap, keduanya bisa kembali rujuk dan mempertahankan rumah tangga mereka yang sudah berjalan 5 tahun tersebut.

BACA JUGA: Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah Pisah Rumah Sebelum Ajukan Perceraian

BACA JUGA: Aespa Bakal Tampil di Jimmy Kimmel Live! 

 

“Semoga bersatu kembali, Aamiin,” ujar akun Instagram @ric.her*** di kolom komentar. Akun @voeronica*** kemudian menambahkan, “Semoga bersatu kembali, kak Angga dan kak Dewi.”

 Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

Sebelum digugat cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik mengklaim sudah putus komunikasi dengan suaminya itu selama sebulan. Rencananya, sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 4 Juli mendatang.*

BACA JUGA: Dewi Perssik Janji Bakal Hadiri Sidang Mediasi Perceraian 4 Juli Mendatang

BACA JUGA: Joo Ji Hoon Digaet Bintangi Drama Dominant Species

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini