Share

Ruben Onsu Butuh Transfusi, Ivan Gunawan: Kenapa Tuhan Membedakan Golongan Darah Kami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2618744 ruben-onsu-butuh-transfusi-ivan-gunawan-kenapa-tuhan-membedakan-golongan-darah-kami-gZQwSyCptB.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

SAHABAT Ruben Onsu, Ivan Gunawan, tak bisa menutupi perasaan sedihnya saat mengetahui bahwa pria 38 tahun itu kembali menjalani perawatan di rumah sakit. Kesedihannya bahkan semakin besar, saat mengetahui bahwa dirinya tidak bisa berbuat banyak untuk membantu pengobatan suami Sarwendah tersebut.

Walau hingga kini belum diketahui pasti apa penyakit yang diidap Ruben, sang sahabat sempat menyebut soal transfusi darah. Bahkan, ia mengaku sedih lantaran tak bisa membantu menyumbangkan darahnya untuk Ruben Onsu.

"Oma @ruben_onsu kenapa TUHAN membedakan golongan darah kami," tulis Ivan Gunawan di akun Instagramnya.

"Andaikan lu bisa terima darah gue, gue mau lu pakai darah gue, asalkan lu bisa sehat lagi," lanjutnya.

Ivan Gunawan

Lewat tulisannya, pria yang akrab disapa Igun ini berharap agar ayah tiga anak itu bisa kembali sehat. Ia pun mengaku hanya bisa membuat Ruben tertawa dan berdoa demi kesembuhan bintang film Bus Om Bebek tersebut.

"Gue cuma bisa buat lu ketawa di setiap hari-hari lu, maafin gue yah oma," tandasnya.

Sementara itu, kini Ruben dikabarkan sudah keluar dari rumah sakit. Bahkan, usai keluar dari rumah sakit, Ruben bersama istri dan anak sulungnya langsung datang ke acara pernikahan salah satu karyawannya.

Hal itu bisa dilihat melalui unggahan Sarwendah di akun Instagramnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini