Share

Tangisi Kesehatan Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto Diminta Semangat

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2618710 tangisi-kesehatan-ruben-onsu-sarwendah-dan-betrand-peto-diminta-semangat-W5gKkKn82d.jpg Keluarga Ruben Onsu (Foto: Instagram)

PRESENTER Ruben Onsu kembali harus menjalani perawatan di rumah sakit, terkait penyakitnya yang hingga kini masih dirahasiakan. Mengetahui kenyataan bahwa Ruben harus kembali dirawat, Sarwendah dan juga anak sulungnya, Betrand Peto terlihat sangat sedih sampai menangis tersedu-sedu.

Dalam konten YouTubenya terlihat keluarga kecil ini berkomunikasi melalui video call. Sarwendah dan Betrand Peto bahkan terlihat terus menangis tak kunjung henti, saat mengetahui kondisi orang yang mereka cintai berbaring di atas kasur rumah sakit.

Pada kesempatan itu, Betrand Peto baru saja menang dalam salah satu acara penghargaan tampak menunjukkan piala yang didapatkannya. Bahkan Ruben terlihat sangat bahagia melihat prestasi yang didapatkan oleh sang putra.

“Mana pialanya? Ayah lihat,” Kata Ruben, dikutip dari akun YouTube The Onsu Family, Senin (27/6/2022).

Betrand Peto pun menunjukkan pialanya sambil menangis. Ruben bangga dengan keberhasilan remaja 17 tahun itu sambil memberikannya jempol dan melarang untuk menangisinya.

“Enggak boleh nangis gitu ah,” ucapnya.

Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben mengingatkan Sarwendah dan Betrand agar jangan menjenguknya yang sedang berada di rumah sakit.

“Jangan ke sini ah, banyak virus, pokoknya kalo enggak fit jangan ke sini,” tuturnya.

Sarwendah lantas mengusap air matanya dengan tisu dan Ruben menyuruh mereka untuk semangat.

“Semangat dong,” ujarnya.

Di akhir video terlihat Ruben mengakhiri perbincangan dan melambaikan tangan. Percakapan diakhiri dengan kata cinta dari sang istri dan anak.

“Babay ayah, I love you,” ucap Sarwendah dan Betrand.

Saat ini, Ruben diketahui sudah keluar dari rumah sakit setelah menjalani perawatan. Ia bahkan langsung datang ke acara pernikahan salah satu karyawannya yang digelar pada Minggu, 26 Juni 2022 kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini