Share

Keluar dari Rumah Sakit, Ruben Onsu Langsung Hadiri Pernikahan Karyawannya

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2618689 keluar-dari-rumah-sakit-ruben-onsu-langsung-hadiri-pernikahan-karyawannya-AcXBsD4JWA.jpeg Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu diketahui kembali masuk rumah sakit pada Jumat 24 Juni kemarin. Saat menjalani pemeriksaan, putra angkatnya, Betrand Peto terlihat menangis di sampingnya.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube miliknya. Tak hanya Betrand, sang istri juga ikut menangis karena tak bisa menemaninya di rumah sakit.

Ruben Onsu

Meski begitu, Sarwendah menyatakan bahwa Ruben sudah keluar dari rumah sakit. Dia pun meminta doa untuk kesehatan suaminya tersebut. 

“Dia masuk Jumat keluar hari ini, Minggu. Sekarang sih kondisinya sudah membaik. Semoga terus membaik. Terima kasih untuk perhatian, doa, dan dukungan dari semuanya. Doakan yang terbaik ya,” ujar mantan personel Cherrybelle itu di Jakarta Utara, dikutip Senin (27/6/2022).

Hingga saat ini belum diketahui penyakit yang membuat kondisi kesehatan pria 38 tahun itu menurun. Namun dari Instagram Sarwendah, Ruben sudah kembali menjalani aktivitas. Dia terlihat datang ke resepsi karyawannya.

"Happy wedding,” tulis Sarwendah dalam akun Instagramnya.

Unggahan sang penyanyi pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka bersyukur Ruben sudah kembali sehat. 

Alhamdulillah ayah sudah pulang,” tulis netizen.

Alhamdulillah senang banget melihat senyuman beliau sehat-sehat ya ayah,” tambah netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini