Share

Isengnya Kebangetan, Fico Fachriza Bikin Nangis Tahanan Narkoba Baru di Dalam Sel

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2618714 isengnya-kebangetan-fico-fachriza-bikin-nangis-tahanan-narkoba-baru-di-dalam-sel-h6K9ytCoAq.jpg Fico Fachriza (Foto: Instagram)

ADA-ada saja tingkah komika Fico Fachriza saat berada di dalam penjara, usai tersandung kasus narkoba. Dikenal sebagai seorang komedian, Fico rupanya mampu membuat tahanan baru menangis lantaran tingkah kocaknya.

Fico menceritakan pengalaman tersebut ketika menjadi bintang tamu di YouTube milik Deddy Corbuzier. Komika 28 tahun ini mengaku mengajak teman satu selnya untuk berakting di hadapan tahanan baru. Ia berpura-pura menjadi kepala kamar di dalam sel narkoba yang ditempatinya.

"Jadi kalau misal ada yang ketangkap lagi, ada yang gue suruh pijitin sama kipasin gue," ujar Fico Fachriza.

Tak lama kemudian, datang seorang pria yang digelandang memasuki sel tersebut. Saat itu juga, Fico dan rekan satu selnya pun melancarkan akting yang telah disepakati.

"Benar tuh, ada yang datang lagi dibawa polisi, dibuka tuh gembok sel sama polisi. Nah pas gembok baru dibuka, gue sudah teriak, 'Narkoba elo ya?'," kata Fico.

"Teman gue ketawa, polisinya cengar-cengir, itu yang gue bentak pucat," tuturnya.

Fico Fachriza

Sontak pria tersebut terkejut melihat aksi sang komedian. Bahkan, pria yang tak disebutkan namanya itu menangis karena takut dengan sosok Fico Fachriza.

"Jadi dia masuk, nyari tempat ke pojok, nyandar mau duduk, terus gue bentak lagi, 'Siapa suruh duduk?'. Kaget tuh dia, langsung tegap lagi badan," jelasnya.

"Terus habis itu lagi diam, gue bentak lagi, 'Bisa pijit enggak elo?'. Nangis dia, padahal bapak-bapak lho," terangnya.

Melihat reaksi tahanan tersebut, Fico pun menyudahi aktingnya itu.

"Akhirnya pada enggak kuat, ketawa, terus gue juga minta maaf. Gue bilang, 'Maaf pak, cuma bercanda. Kami semua juga baru di sini'," kata dia seraya tertawa.



Sekedar informasi, Fico Fachriza diamankan polisi pada 13 Januari 2022 bersama barang bukti narkotika berupa 1,45 gram tembakau sintetis.

Fico Fachriza sebelumnya sempat menjalani masa tahanan di Rutan (Rumah Tahanan) Polda Metro Jaya. Namun, akhirnya ia dijatuhi hukuman rehabilitasi selama 6 bulan.

Kini, Fico sendiri sudah menyelesaikan masa rehabilitasi dan kembali beraktifitas seperti sedia kala.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini