Share

Fico Fachriza Ledek Coki Pardede yang Belum Bebas Rehabilitasi Narkoba, Singgung Soal Doa

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 27 Juni 2022 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2618698 fico-fachriza-ledek-coki-pardede-yang-belum-bebas-rehabilitasi-narkoba-singgung-soal-doa-ffW4XQe9jg.jpg Fico Fachriza (Foto: Instagram)

KOMIKA Fico Fachriza saat ini telah bebas dari kasus narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu. Setelah selesai menjalani rehabilitasi, kini Fico sudah bisa tampil di ranah publik.

Ia pun diketahui mendapatkan undangan dari Deddy Corbuzier untuk tampil dalam Podcastnya. Komika bertubuh tambun tersebut bahkan sempat mengucap syukur lantaran dirinya sudah bisa keluar dari masa rehabilitasi.

"Alhamdulillah, semua sudah selesai," ujar Fico Fachriza dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier,  Senin (27/6/2022).

Tak hanya itu, Fico juga mengaku senang lantaran masa rehabnya jauh lebih cepat dibanding Coki Pardede.

"Saya lebih cepat selesainya dari Coki," kata dia.

Fico Fachriza

Adik sambung komika Ananta Rispo ini kemudian menjelaskan faktor utama masa rehabilitasinya lebih cepat dari Coki Pardede. Fico menilai, kekuatan doa menjadi hal terpenting ketika dilanda kesulitan hidup.

Fico Fachriza pun kembali meledek Coki Pardede yang belum selesai rehab. Bahkan, Fico menjadikan sikap Coki yang memilih tak percaya agama sebagai guyonannya.

"Ketika saya susah, saya bisa berdoa. Coki enggak bisa. Makanya itu lah pentingnya punya agama," tuturnya lalu tertawa.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Sekedar informasi, Fico Fachriza diamankan polisi pada 13 Januari 2022 bersama barang bukti narkotika berupa 1,45 gram tembakau sintetis.

Atas kasus tersebut, Fico Fachriza dijatuhi hukuman rehabilitasi selama 6 bulan.

Sementara itu, Coki Pardede ditangkap di kawasan Pagedangan, Tangerang pada 1 September 2021. Coki dibekuk bersama barang bukti narkoba jenis sabu lengkap dengan alat hisapnya.

Seperti Fico Fachriza, Coki Pardede juga dijatuhi hukuman rehabilitasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini