Share

Dianggap Gagal Nyanyikan Lagu Sendiri, Keisya Levronka: Aku Terima

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 33 2618548 dianggap-gagal-nyanyikan-lagu-sendiri-keisya-levronka-aku-terima-T8adkxmWdY.jpg Keisya Levronka. (Foto: Premy B Kurniawan/Instagram/@keisyalevronka)

JAKARTA - Keisya Levronka mencuri perhatian publik ketika merilis single Tak Ingin Usai, pada 25 Mei silam. Lagu itu viral di berbagai platform media sosial dan berhasil menempati peringkat tiga chart iTunes Top Songs. 

Namun di balik sukses besar lagu tersebut, Keisya Levronka dianggap gagal menaklukkan lagunya sendiri saat harus tampil live. Dia tak mampu menyanyikan secara sempurna nada tinggi dalam lagu tersebut. 

Tak hanya sekali, warganet ramai melontarkan kritik setelah beredar video yang memperlihatkan Keisya bernyanyi fals saat tampil live. Terkait kritik tersebut, penyanyi 19 tahun itu buka suara. 

Keisya Levronka. (Foto: Sevi Simorangkir/Instagram/@keisyalevronka)

Dia mengaku, menerima dengan lapang dada semua kritik yang diarahkan kepadanya. “Aku baca komentar kok. Tapi enggak apa-apa, aku terima,” ujarnya saat live Instagram, dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip, pada Minggu (26/6/2022). 

BACA JUGA: Suara Tak Sampai, Keisya Levronka Dinyinyiri saat Nyanyi Lagu Tak Ingin Usai

BACA JUGA: 7 Artis Wanita Indonesia Hobi Diving, Jajal Gua Laut hingga Menari Bersama Kawanan Hiu

 

Keisya Levronka mengaku malu karena tak mampu menyanyikan dengan baik lagu tersebut. Namun dia memastikan, tidak terlalu terganggu dengan kritik yang dilayangkan publik padanya. 

Keisya Levronka. (Foto: Acla Pictures/Instagram/@keisyalevronka)

I am not sad, I'm good (Aku tidak sedih, aku baik-baik saja). Enggak down juga. Yang penting diperbaiki ke depannya. Terima kasih untuk kalian yang sudah memberikan saran dan kritik untuk aku,” ujar penyanyi asal Malang, Jawa Timur tersebut.*

BACA JUGA: 14 Tahun Bersahabat, Adinda Azani Resmi Dipinang Armand Zachary

BACA JUGA: Maskawin Mewah Adinda Azani: Uang Tunai EUR6.556 dan Logam Mulia 24,22 Gram

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini