Share

Suara Tak Sampai, Keisya Levronka Disoraki hingga Dinyinyiri saat Nyanyikan Lagu Tak Ingin Usai

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Sabtu 25 Juni 2022 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 33 2618135 suara-tak-sampai-keisya-levronka-disoraki-hingga-dinyinyiri-saat-nyanyikan-lagu-tak-ingin-usai-69HZzAyEcs.jpg Keisya Levronka. (Foto: Instagram@keisyachairani)

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru, Keisya Levronka jadi sorotan publik karena suara dengan nada tinggi saat menyanyikan single terbarunya 'Tak Ingin Usai' secara live beredar di media sosial.

Dalam rekaman yang disebarkan oleh salah satu akun gosip di Instagram, Keisya terlihat disoraki penonton, lantaran suaranya tidak mencapai nada tinggi saat membawakan bagian refrain lagu tersebut.

 Suara Tak Sampai, Keisya Levronka Disoraki hingga Dinyinyirin saay Nyanyiakn Lagu Tak Ingin Usai

Aksi Keisha itu lantas menuai beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menilai salah satu eks kontestan Indonesian Idol itu gagal membawakan lagu sendiri.

 BACA JUGA:Fakta Keisya Levronka Pemilik Suara Unik

"Di persulit oleh lagu sendiri," komentars seorang netizen. "Kalo live, turunin dikit, jadi pss nembak nada tinggi nyampe," timpal yang lain. "Ini penyanyi kah?? Masa gitu?? Kok sama kaya aku kalo nyanyi," balas lainnya.

"Gagal lagi, lebih ke ngamuk sih pas nada tinggi," kata warganet. "Mental nya juara sih, enggak mudah loh untuk bisa kontrol semua di saat bersamaan kontrol suara, berhadapan dengan audience," sahut lainnya.

Bahkan, ada juga dari mereka yang mencolek para juara Indonesian Idol, teman Keisha saat berkompetisi seperti Lyodra Ginting, Tiara Andini, hingga Mahalini Raharja. "Lyodra, Tiara, Mahalini," komentar netizen.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini