Joo Ji Hoon Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Baru

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 33 2338684 joo-ji-hoon-resmi-tanda-tangani-kontrak-dengan-agensi-baru-7OkwigP9cp.jpg Joo Ji Hoon (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Aktor Joo Ji Hoon resmi mengucapkan selamat tinggal kepada KeyEast Entertainment. Dia telah meneken kontrak eksklusif dengan H& Entertainment.

Baca Juga:

- Joo Ji Hoon Diisukan Pindah Agensi, KeyEast Buka Suara

- Jessica Iskandar Bersemangat Jalankan Puasa untuk Pertama Kalinya

Mengutip Soompi, Senin (4/1/2021), rumah baru aktor Princess Hours itu merupakan agensi baru yang didirikan oleh Hong Min Ki, mantan direktur KeyEast Entertainment. Agensi berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mendukung karier Joo Ji Hoon.

“Kami sangat senang bahwa Joo Ji Hoon telah bergabung dengan agensi kami. Dia telah menunjukkan pesona yang luar biasa di setiap karyanya,” ujar perwakilan H& Entertainment.

Joo Ji Hoon

Jung Ryeo Won, Son Dam Bi, dan Jung In Sun merupakan mantan artis KeyEast Entertainment yang telah lebih dahulu bergabung dengan H& Entertainment. Terakhir, ada Kwak Dong Yeon dan Krystal Jung yang juga bergabung dengan agensi ini.

Sementara itu, Joo Ji Hoon akan menyapa pecinta drama dengan aktingnya lewat Mount Jiri. Drama yang ia bintangi bersama Jun Ji Hyun tersebut dijadwalkan tayang pada tahun ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini