Share

Raffi Ahmad Berduka atas Meninggalnya 2 Suporter Persib Bandung

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 33 2617960 raffi-ahmad-berduka-atas-meninggalnya-2-suporter-persib-bandung-U7heOCbLhJ.jpg Raffi Ahmad. (Foto: MPI/Faisal Rahman)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad turut merasa kehilangan atas meninggalnya 2 suporter Persib Bandung yang akrab dijuluki Bobotoh.

Peristiwa tersebut menggemparkan dunia sepakbola Tanah Air. Diketahui, insiden itu terjadi akibat berdesakan di pintu Stadion Gelora Bandung Lautan Api, ketika pertandingan Piala Presiden 2022 Persib Bandung vs Persebaya, Jumat,17 Juni lalu.

 Raffi Ahmad Berduka atas Meninggalnya 2 Suporter Persib Bandung

"Kemarin kita juga turut berduka cita karena ada suporter yang mengalami musibah meninggal dunia," ujar Raffi Ahmad di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat baru-baru ini.

 BACA JUGA:Ronaldhino Hadir di Perilisan Jersey RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad: Dia Idola Saya

Berkaca dari kejadian tersebut, pemilik RANS Nusantara FC pun mengimbau agar sesama suporter bola bisa saling menjaga saat menonton pertandingan.

"Mudah-mudahan kedepannya kita juga bisa sama-sama saling menjaga. Karena ini bukan hanya dari aparat kepolisian, ataupun semuanya. Ini benar-benar harus saling menjaga," tutur Raffi.

Apalagi klub bola miliknya juga bakal berlaga dalam pertandingan bergengsi. Bahkan, Ronaldinho sang legenda sepakbola Brazil bakal ikut dilibatkan dalam pertandingan RANS Nusantara FC.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran dia (Ronaldinho), membuat lebih percaya lagi orang-orang di luar sana, dari negara-negara di luar negeri, dan bintang-bintang dunia, melihat sepak bola Indonesia terus berkembang dan lebih maju lagi," ujar ayah satu anak itu.

Sebagai informasi, RANS Nusantara FC, Klub sepakbola bentukan Raffi Ahmad itu akan menjalani tahun pertamanya di Liga 1 setelah berhasil promosi dari Liga 2 musim 2021/2022.

Selain itu, Ronaldinho juga akan bergabung dengan RANS Nusantara FC dalam laga Trofeo melawan Arema FC dan Persik Kediri. Eks pemain Barcelona itu pun akan mengikuti rangkaian acara lainnya di kediaman Raffi Ahmad dan melakukan coaching clinic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini