Share

Kuasa Hukum Dewi Perssik Ungkap Alasan Angga Wijaya Ajukan Permohonan Cerai Talak

Selvianus, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 33 2617711 kuasa-hukum-dewi-perssik-ungkap-alasan-angga-wijaya-ajukan-permohonan-cerai-talak-UIOy0HZkpJ.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram)

SANDY Arifin dan Wijayono Hadi Sutrisno selaku kuasa hukum Dewi Perssik membantah bahwa orang ketiga menjadi penyebab Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Sandy menjelaskan kalau sebelumnya ia telah menjalin komunikasi dengan suami kliennya tersebut. Bahkan saat berbincang, Angga sama sekali tidak mengungkapkan soal kehadiran orang ketiga yang belakangan santer menjadi perbincangan.

"Dijelaskan juga tidak ada namanya orang ketiga," kata Sandy Arifin saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

"Beberapa hari ini ada informasi salah paham itu tidak ada sama sekali dan saya kebetulan kemarin sudah bicara sama Mas Angga. Beliau kerumah saya yang diceritakan," sambungnya.

Sandy Arifin

Kendati demikian, Sandy menegaskan jika Depe dan Angga sama-sama telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Sehingga anggapan bahwa penyebab perceraian gara-gara orang ketiga, tidaklah benar.

"Bahwa memang sudah sama sama prinsip yang berbeda dan ingin berpisah baik baik," jelasnya.

Lebih lanjut, Wijayono menyebut bahwa menurut salinan surat permohonan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya, perceraian yang diinginkan oleh pria tersebut mengarah kepada ketidakcocokan antara pasangan tersebut. Bukan orang ketiga, seperti yang ramai belakangan ini.

"Ada beberapa kali tapi nggak terus menerus bahtera rumah tangga. Sama seperti bahtera rumah tangga lainnya," jelasnya

"Sebetulnya satu dua perbedaan memang ada cuma dari gugatan itu kami lihat ketidaknyamanan dan ketidakcocokan aja," tutupnya

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik digugat atas nama Aang Angga Wijaya Bin Yahya Efendi, telah terdaftar pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

Diketahui Dewi Perssik dan Angga Wijaya secara resmi menikah pada 10 September 2017. Selama berumah tangga, keduanya belum dikaruniai seorang anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini