Share

Tanggapan Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya Gegara Masalah Finansial

Selvianus, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2616728 tanggapan-dewi-perssik-digugat-cerai-angga-wijaya-gegara-masalah-finansial-gMiel5LYlx.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram@dewiperssik9)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik angkat bicara menanggapi rumor yang menyebut dirinya diceraikan Angga wijaya karena persoalan finansial usai sang suami mendaftarkan gugatan cerai sejak 20 Juni lalu.

Mengetahui rumor yang beredar, pedangdut 36 tahun membantah kalau disebabkan masalah finansial, pastinya dari awal dia tidak memilih menikah dengan Angga lima tahun lalu.

 Tanggapan Dewi Persik Digugat Cerai Angga Wijaya Gegara Masalah Finansial

"Kalau finansial pastinya aku nggak akan pilih dia. Aku sudah sabar lima tahun, aku sudah memberikan yang terbaik, secara agama aku sudah," kata Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Antasari Jakarta Selatan belum lama ini.

 BACA JUGA:Bungkam Soal Alasan Ceraikan Dewi Persik, Angga Wijaya Mengaku Sibuk Kerja

Kendati demikian, pemilik 'goyangan gergaji' itu mengaku tidak mengetahui alasan pasti sang suami kenapa menggugat cerai dirinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Sebenarnya teman-teman kalau nanya sama aku salah, kan aku yang digugat. Jadi tanya sana yang menggugat aku kenapa," ungkap Dewi Perssik

Lebih lanjut, dia juga sempat disinggung soal mereka cekcok. Namun, baginya, itu hal yang lumrah di dalam rumah tangga pada umumnya.

"Kalau ada penyebab di dalam rumah tangga berantem itu pasti, enggak mungkin enggak. Tapi yang disini itu kita siap untuk diuji. Baik siap atau tidak siap," tuturnya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik digugat atas nama Aang Angga Wijaya Bin Yahya Efendi, telah terdaftar pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya secara resmi menikah pada 10 September 2017. Selama berumah tangga lima tahun, mereka belum dikaruniai keturunan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini