Share

Angga Yunanda Rela Berlatih Tinju Demi Perankan Boy di Film 'Catatan Si Boy'

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 206 2617854 angga-yunanda-rela-berlatih-tinju-demi-perankan-boy-di-film-catatan-si-boy-y4jtev6V9s.jpg Angga Yunanda (Foto: Lintang/MPI)

AKTOR muda Angga Yunanda terpilih untuk memerankan tokoh Boy dalam film populer di era 90-an, Catatan Si Boy. Demi memerankan tokoh Boy yang identik dengan sosok tampan dan jago berkelahi, Angga Yunanda mengaku rela berlatih tinju.

"Kalau bela diri yang aku lakukan untuk boy sebenarnya masih mirip-mirip sama Catatan Si Boy yang dulu. Kalau saat ini olahraganya boxing," ujar Angga, ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

"Aku juga kurang lebih melakukan workshop untuk fighting dan boxing sekitar lebih dari satu bulan," sambungnya.

Tetapi Angga mengaku tak ada tuntutan khusus untuk mengubah berat badannya untuk menjadi Boy. Kekasih Shena Cinnamon ini hanya diminta untuk menjaga tubuhnya terlihat fit.

Angga sendiri sebenarnya merasa gugup ketika ditawari bergabung dalam proyek film Catatan Si Boy. Di samping film tersebut sangat populer di zamannya, memerankan tokoh Boy yang sudah melekat dengan sosok Onky Alexander juga bukan hal mudah.

Film Catatan Si Boy (Foto: Lintang/MPI)

Tetapi Angga tetap berusaha memerankan Boy dengan versinya sendiri, meski tetap memakai acuan film Catatan Si Boy versi asli. Ia berharap, serangkaian usaha yang dilakukannya bisa berpengaruh baik ketika syuting.

"Mudah-mudahan dengan proses yang panjang ini bisa membuahkan hasil yang maksimal saat proses syuting. Kita masih punya banyak waktu lagi sih mungkin kurang dari satu bulan sebelum proses produksi," kata kekasih Shena Cinnamon ini.

Film Catatan Si Boy yang bakal disutradarai Hanung Bramantyo ini merupakan kerjasama MD Pictures, MVP, dan Dapur Films. Diperkirakan, tim produksi bakal memulai proses syuting pada Juli 2022.

Catatan Si Boy menampilkan Angga Yunanda sebagai Boy sang tokoh utama. Selain sang aktor, sejumlah artis muda seperti Syifa Hadju, Rebecca Klopper, dan Alyssa Daguise, bakal membintangi film tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini