Share

Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik: Ini Sebuah Ujian

Selvianus, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2616760 digugat-cerai-angga-wijaya-dewi-perssik-ini-sebuah-ujian-NCFlkqRqhj.jpg Dewi Perssik (Foto: IG Dewi Perssik)

JAKARTA - Rumah tangga Dewi Perssik dengan suaminya Angga Wijaya, tengah berada di ujung tanduk. Angga Wijaya mengajukan talak cerai kepada Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Dewi Perssik mencoba ikhlas karena hal ini sebuah ujian bagi dirinya.

"Yang pentingkan sebagai manusia kodratnya kan diuji. Peramal juga diuji benar atau salah, aku menerima aja karena pasti kan yang terbaik dari Tuhan," kata Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Antasari Jakarta Selatan Rabu (22/6/2022).

Dewi Perssik

Dewi Perssik mengaku telah menjalankan peran istri sebaik mungkin. Lantas ketika mendapatkan talak cerai dari Angga Wijaya, ia mencoba ikhlas.

" Maksudnya gini aku selama ini sudah melaksanakan tugas aku sebagai istri," ungkap Dewi Perssik.

"Aku selama ini sudah melaksanakan tugas aku sebagai seorang istri. Aku tidak keluar dari koridor syariah agama aku. Jadi jika aku digugat cerai ya aku menerima," sambungnya.

Karena permasalahan tersebut, Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini tak berkomunikasi. Mereka berpisah dan tak tinggal satu atap.

"Sebulanan kayaknya. Tidak sih, enggak ada komunikasi. Aku sudah lupa, apa aku harus jawab," tutupnya.

Sekadar informasi, Dewi Perssik digugat atas nama Aang Angga Wijaya Bin Yahya Efendi, telah terdaftar pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

Diketahui pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya secara resmi menikah pada 10 September 2017. Selama berumah tangga, keduanya belum dikaruniai seorang anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini